Cara Mudah dan Aman Menghilangkan Iklan di TV Android Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Cara Mudah dan Aman Menghilangkan Iklan di TV Android Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

menghilangkan iklan di TV android--

RADAR TEGAL - Bagi pengguna TV android pasti pernah mendapati iklan yang mengganggu bukan. Begini cara mudah dan aman menghilangkan iklan di TV android.

Iklan di TV android memang terkadang menggaggu waktu nontonmu. Sehingga menghilangkan iklan di TV android hal yang harus kamu lakukan.

Terdapat beberapa cara menghilangkan iklan di TV android. Tak perlu aplikasi tambahan kamu dapat menghilangkan iklan dengan aman.

Begini caranya menghilangkan iklan di TV android yang bisa kamu lakukan sendiri. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

Kamu pengguna smart TV Android Bagaimana cara menghilangkan iklan di Android TV yang mengganggu dengan aman dan mudah?

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Inilah Spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang Masih Jarang Diketahui

Cara aman dan muda menghilangkan iklan di TV android 

Umumnya untuk menghilangkan iklan pada TV android memerlukan aplikasi tambahan. Meski bisa diunduh secara gratis namun untuk menghilangkannya lumayan ribet.

Terdapat banyak aplikasi penghilang iklan di Play Store. Namun mengunduh aplikasi yang tidak terverifikasi aman membuat TV rawan terjangkit malware.

Cara mudah yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengombinasikan pemblokir iklan bawaan YouTube dan VPN, bisa menonton bebas iklan.

VPN merupakan layanan yang tidak memungkinkan pelacak online mendapatkan data. Hal terpenting yang akan dilakukan ini adalah memungkinkan kamu untuk mengubah alamat IP.

BACA JUGA: 5 Smart TV LED Murah di Akhir Tahun, Punya Layar dan Kualitas Jernih 4K Bisa Dibeli Lewat E-Commerce

 

Intinya VPN akan membuat kamu tampak seperti berasal dari negara lain. Hal ini bagus karena pemilik konten yang menayangkan bagi pengguna yang terhubung dari negara tempat mereka.

Beberapa perusahaan yang menayangkan iklan di internet diketahui melakukan blacklist alamat IP dari negara tertentu. Jika kamu menggunakan alamat IP dari negara yang tidak memiliki pendapatan iklan, kamu tidak akan melihat iklan apa pun.

Sumber: