4 Tips Membeli Smart TV yang Berkualitas, Harga Mahal Belum Tentu Bagus dan Awet

4 Tips Membeli Smart TV yang Berkualitas, Harga Mahal Belum Tentu Bagus dan Awet

membeli TV yang berkualitas--

RADAR TEGAL - Untuk membeli Smart TV yang berkualitas harus memperhatikan hal-hal berikut ini agar tidak menyesal.

Membeli Smart TV yang berkualitas bukan berarti harus yang paling mahal. Karena meski harganya mahal namun belum tentu bagus.

Kamu harus mempertimbangkan seperti fitur, garansi, dll untuk membeli Smart TV yang berkualitas. Kamu juga harus menyanyakan detai dari produk yang kamu beli.

Berikut tips membeli Smart TV yang berkualitas yang harus kamu tahu. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Merk Smart TV Terbaik dengan Berbagai Fitur Canggih, Bikin Nonton Bareng Keluarga Makin Nyaman

Bagaimana untuk mendapatkan smart tv yang bagus?

Untuk mendapatkan unit televisi pintar yang bagus, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Langkah-langkah ini sangat berguna untuk menjaga kualitas televisi agar tidak cepat rusak.

1. Tanyakan Kepastian Garansi

Sebelum tanya lebih lanjut mengenai produk yang ingin kamu beli. Pastikan untuk periksa dan tanya lebih jelas mengenai garansinya.

Garansi merupakan hal terpenting yang akan menjamin pertanggung jawaban pergantian produk jika terjadi kerusakan dari toko.

2. Pilih Ukuran Layar Sesuai Kebutuhan

Tips membeli smart TV berkualitas selanjutnya yaitu dengan memilih ukuran layar sesuai kebutuhan. Jika TV ingin ditempatkan diukuran ruangan yang tidak terlalu besar, kamu bisa memilih ukuran yang standar.

 

BACA JUGA: 5 Smart TV Murah yang Kualitasnya Bukan Murahan, Streamingan Bisa 24 Jam Full

Begitu juga sebaliknya, jika ditempatkan di ruangan yang luas, kamu bisa memilih ukuran layar yang lebar. Untuk menentukannya, kamu bisa memperhatikan hal ini.

Apabila jarak pandang kurang dari 150 cm, disarankan untuk menggunakan TV dengan ukuran 32 inci. Namun jika jarak pandangnya berada di posisi 150 - 180 cm, pilihlah ukuran 43 inci.

Sumber: