3 Contoh Modifikasi Daihatsu Sigra Beserta Tips untuk Kurangi Risiko Kerusakan Modif

3 Contoh Modifikasi Daihatsu Sigra Beserta Tips untuk Kurangi Risiko Kerusakan Modif

3 contoh modifikasi Daihatsu Sigra beserta tips untuk kurangi kerusakan modifnya-freepik-

RADAR TEGAL - Artikel ini memberikan 3 contoh modifikasi Daihatsu Sigra beserta tips untuk kurangi risiko kerusakan saat modif. Bagi Anda yang ingin melakukan perubahan penampilan pada Sigra Anda, maka wajib menyimak informasi ini.

Contoh modifikasi Daihatsu Sigra ini bisa jadi inspirasi Anda yang ingin merubah penampilan mobil, agar jadi lebih kece dan menarik. Selain itu, ada juga tips untuk Anda agar bisa meminimalisir risiko terjadinya kerusakan saat melakukan modifikasi.

Berikut selengkapnya 3 contoh modifikasi Daihatsu Sigra yang bisa jadi inspirasi untuk Anda. Simak sampai akhir karena ada tips untuk mengurangi risiko kerusakan saat modif.

3 contoh modifikasi Daihatsu Sigra

Meskipun merupakan produksi lama, Anda bisa melakukan sejumlah perubahan yang makin membuat tampilan Sigra ini jadi lebih keren.

BACA JUGA : Ketahui 5 Daftar Mobil MPV yang Cocok Digunakan untuk Berlibur Beserta Spesifikasinya

1. Hellaflush

Model modifikasi Hellaflush bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin membuat tampilan mobil lebih agresif. Untuk modif tipe ini akan membuat perubahan sedikit pada bagian kakinya. 

Tampilan mobil akan jadi lebih rendah hampir dekat dengan permukaan tanah. Hal ini didasarkan dengan anggapan bahwa kendaraan akan terlihat makin bagus jika semakin rendah.

Tidak heran mengapa banyak yang melakukan modifikasi pada bagian kaki lebih dulu. Bagian velg mobil juga dibuat lebih lebar yang makin membuat penampilannya jauh beda dari yang asli.

2. Sleeper

Contoh modifikasi Daihatsu Sigra berikutnya yaitu tipe Sleeper. Tipe modif satu ini berfokus pada bagian mesin, sementara yang bagian lain akan dibiarkan seperti aslinya.

BACA JUGA : 6 Keunggulan Daihatsu Sigra 2023,Ada Kombinasi Ideal Performa dan Harga dalam Mobil MPV

Biasanya orang-orang yang menekuni dunia drag race menggunakan tipe modifikasi satu ini. Modifikasi ini bisa dilakukan dengan tingkat ekstrem sampai spesifikasinya sudah tidak sama lagi dengan kapasitas bawaan mobil.

Sumber: