Nokia Lumia Max 5G 2023, HP Android yang Mempunyai Fitur Kamera Mirip iPhone

Nokia Lumia Max 5G 2023, HP Android yang Mempunyai Fitur Kamera Mirip iPhone

Alasan Anda harus beli Nokia Lumia Max 5G--

RADAR TEGAL - Yuk kita bahas alasan mengapa Anda harus beli Nokia Lumia Max 5G karena disebut- sebut menawarkan beberapa spesifikasi yang menarik. Buat Kamu yang sedang delima ingin beli smartphone baru merk apa, bisa saja Nokia Lumia Max bisa untuk referensi.

 

Alasan harus beli Nokia Lumia Max 5G 2023 ini tampil lebih mewah dan jika dilihat bentukan kameranya seperti model iPhone yah. Buat penggerak HP Nokia wajib merapat artikel kali ini yah.

 

Dan menurut rumor yang beredar alasan harus beli Nokia Lumia Max 5G karena harganya terjangkau, apakah benar? Yuk simak selengkapnya dan temukan jawabannya disini.

 

Nokia Lumia Max 2023 menampilkan layar super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan resolusi 1430 x 3120 piksel. Selain itu layar andalan smartphone ini menampilkan aspek rasio 21:9 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

 

BACA JUGA: Nokia Horizon Mini 2023 Segera Rilis, Smartphone Kecil Multifungsi dengan Performa yang Mengagumkan

 

Diketahui Nokia Lumia Max 2023 ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 5G. Untuk segi RAM terdapat dua varian yakni 8GB dan 12GB, sedangkan ruang penyimpanannya 128GB dan 256GB dengan menjalankan sistem Android 14.

 

Alasan harus beli Nokia Lumia Max 5G karena memiliki kapasitas baterai besar yakni 8900mAh yang mendukung pengisian daya cepat 85W. Kapasitas baterai yang besar menjadikan smartphone bakal awet, tanpa Anda mengisi daya berulang kali.

 

Jika kita melihat foto di atas bentuknya memang seperti HP iPhone. Tetapi Nokia Nokia Lumia Max 5G ini memiliki lensa utama triple 200MP, ultrawide 44MP, kamera telephoto 12MP, kamera periskop 10MP.

 

Pada bagian depan untuk kamera selfie sebesar 40MP yang mampu menghasilkan setiap jepretan begitu detail dan warna yang tajam. Bahkan kerennya lagi meskipun Anda ambil foto dalam keadaan minim cahaya pun hasilnya tetap wow.

 

BACA JUGA: Nokia Horizon Mini 2023 Segera Rilis, Smartphone Kecil Multifungsi dengan Performa yang Mengagumkan

 

Apalagi saat pengambilan rekaman video hasilnya tetap stabil. Dari segi desain Nokia Lumia Max 5G ini dengan bingkai yang tipis dan material berkualitas tinggi, tentunya memberikan kesan mewah dan elegan saat digenggam.

 

Nokia Lumia Max 5G 2023 ini terdapat dual SIM yang menerima teknologi (GSM/3G/HSPA+/LTE/5G). Terdapat pilihan konektivitas antara lain WiFi, NFC, USB OTG, USB Type C dan lainnya.

 

Menurut rumor yang beredar Nokia Lumia Max 5G akan dirilis akhir 2023 atau bisa jadi awal tahun 2024 dan terdapat tiga varian warna yakni hitam, putih dan biru.

 

Untuk harga Nokia Lumia Max 5G kemungkinan sekitar Rp10 juta, tapi itu belum resmi secara pasti. Bahkan dari spesifikasi maupun harga Nokia Lumia Max 5G ini hanya sebatas rumor yang beredar, oleh karena itu sebaiknya tunggu perilisan agar tahu secara pasti.

 

BACA JUGA: Intip Spesifikasi dan Fitur Nokia 150 2023 yang Mengusung Desain Modern dan Tahan Banting

 

Sekian informasi tentang alasan Anda harus membeli Nokia Lumia Max 5G 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: