4 Rekomendasi Smart TV Android Harga Bersahabat, Cocok untuk Pecinta Game

4 Rekomendasi Smart TV Android Harga Bersahabat, Cocok untuk Pecinta Game

4 Rekomendasi Smart TV Android Harga Bersahabat, Cocok untuk Pecinta Game (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Membeli TV jangan sembarangan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kelengkapan fitur yang ingin kalian dapatkan. Seperti halnya dalam mencari Smart TV Android harga bersabahat, kalian harus bisa membandingkan dari sisi harga maupun kelebihan yang dimiliki.

Smart TV memang termasuk ke dalam harga jutaan, oleh karenanya sebelum membeli cari terlebih dahulu rekomendasi smart tv android harga bersahabat. Atau mungkin jika memang kalian butuh smart tv buat bermain game dan nonton, maka carilah televisi yang mendukung fitur tersebut.

Saat ini sudah banyak smart tv android harga bersahabat yang berada di pasaran dan cocok untuk pecinta game. Harganya murah tetapi kualitasnya tidak murahan, dengan banyak merk-merk dari brand terkenal yang menjualnya.

Apakah Anda satu di antara yang sedang mencari smart tv android harga ramah di kantong? Yuk simak 4 rekomendasi smart tv android harga bersahabat, cocok untuk pecinta game berikut.

BACA JUGA:5 Smart TV LED 32 Inch Paling Murah dan Terbaik 2023 yang Bisa Dibeli di e-Commerce

Merk smart tv android murah

1. TCL

Pertama, merk smart tv android yang akan kami rekomendasikan datang dari TCL dengan tipe 32S62. Smart tv satu ini termasuk yang terbanyak disukai, pasalnya karena punya body yang tipis serta layar dengan ukuran 32 inch.

Kalau kalian termasuk pecinta game, tentu Anda akan puas dengan ukuran layar yang sudah cukup memanjakan mata kalian tersebut. TCL tipe 32S62 termasuk smart tv andorid harga bersahabat yang bisa kalian beli mulai dari Rp2,1 jutaan saja.

Prosesor yang digunakan juga sangat mantap yakni memakai quad core. Kelebihan yang bisa kalian dapatkan lainnya adalah smart tv ini punya tampilan dengan grafis yang maksimal.

2. Xiaomi

Kedua, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari smart tv android Xiaomi bernama Mi Tv 4A. Merk smart tv kedua ini hadir dengan layar yang sudah menerapkan HD LED, sehingga menghasilkan detail warna tampak lebih nyata.

Sumber: