Bakal Rilis, Ini 5 Daftar HP Terbaru 2024 yang Ditunggu Warganet

Bakal Rilis, Ini 5 Daftar HP Terbaru 2024 yang Ditunggu Warganet

Daftar HP Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Jelang Tahun 2024, banyak teknologi yang meresmikan produk terbarunya. Apa saja produknya? Kamu bisa mengeceknya di daftar HP terbaru 2024. 

HP merupakan teknlogi yang memudahkan aktivitas orang dalam berkomunikasi, pekerjaan dan lainnya. Oleh karena itu kamu wajib mengetahui daftar HP terbaru 2024 yang sangat layak untuk dimiliki.

Jadi, jika kamu penasaran bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan membagikan daftar HP terbaru 2024 yang memiliki spesifikasi luar biasa.

Untuk kamu yang ingin membeli HP di tahun depan, bisa simak artikel radartegal.disway.id di bawah ini juga. Berikut daftar HP terbaru 2024 yang kami rekomendasikan untuk kamu miliki.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Hp Terbaik Harga Karyawan, Spesifikasi Handal

Daftar HP terbaru 2024

1. iPhone 16 Series

Baru meluncurkan iPhone 15 di pasaran, Apple rencananya akan mengenalkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Smartphone ini rumornya diperkuat dengan refresh rate 60Hz dan hadirnya tombol tambahan.

2. Samsung S24 Series

HP ini akan menjadi seri flagship terbaru dari Samsung. Memiliki dua slot kartu sim dan mendukung jaringan 5G, 4G, dan 2G. Dari rumor yang tengah 'hangat' di media sosial, Samsung S24 Series rencananya akan dikenalkan pada 17 Januari 2024.

Sebagai seri terbaik dari Samsung, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 8 gen 3 atau Exynos 2400. Tidak hanya itu, kabarnya HP ini akan dibekali sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan memanjakan para penggunanya.

3. Microsoft Surface Duo 3

HP layar ganda dari Microsoft ini memang ditargetkan untuk meramaikan pasar ponsel lipat. Microsoft tentu akan membekali banyak fitur-fitur terkini untuk semakin memanjakan para penggunanya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Realme GT5 Pro, Memiliki RAM 12 GB Apakah Setangguh Performanya? Cek di SINI

Sumber: