Tips Sukses di Usia Muda Menurut Ustad Abdul Somad, Ada Rahasia yang Sering Orang Lewatkan

Tips Sukses di Usia Muda Menurut Ustad Abdul Somad, Ada Rahasia yang Sering Orang Lewatkan

Tips sukses di usia muda menurut Ustad Abdul Somad--youtube/saleum sapa

RADAR TEGAL - Salah satu ustad terkenal dan paham akan ilmu fikih memberikan tips sukses di usia muda. Ustad tersebut tidak lain adalah Ustad Abdul Somad, Lc, MA.

Tips sukses di usia muda ini ternyata sangat mudah menurut beliau. Melansir dari Youtube Seleun sapa, untuk mendapatkan kesuksesan di usia muda hanya membutuhkan beberapa hal.

Siapa yang di dunia ini tidak ingin sukses dalam hal apapun. Untuk itu sebaiknya kamu simak tips sukses di usia muda ini yang bersumber dari ustad yang kondang.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang tips sukses di usia muda dari ustad Abdul Somad. Cara ini kebanyakan orang sering lupakan yang membuat perjuangan menjadi lebih berat.

BACA JUGA:5 Tips Cepat Kaya dan Sukses dari Jack Ma, Kaum Milenial dan Gen Z Harus Perhatikan Ini

BACA JUGA:5 Tips Cepat Kaya di Indonesia yang Bisa Gen Z Lakukan, Salah Satunya Harus Melek Investasi

Tips sukses di usia muda dari Ustad Abdul Somad

1. Bahagiakan Orang Tua

Salah satu hal yang sering terlewat adalah membahagiakan orang tua sendiri. Kita terlalu sibuk dengan duniawi sehingga melupakan mereka.

Padahal tanpa mereka kita tidak akan bisa bertahan sampai sekarang. Untuk itu, sebaiknya instropeksi diri terlebih dahulu sebelum menginginkan kesuksesan tersebut.

2. Mencari Ridho Allah

Selanjutnya, kita mungkin sebagian sudah tahu bahwa untuk meraih kesuksesan harus selalu berdoa dan berusaha. Untuk itu kita sebaiknya selain berusaha tetap berdoa dan memohon kepada-Nya.

Mintalah untuk meringankan urusan kita di dunia dan di akhirat. Dengan demikian Insya Allah, Allah akan meridhoi usaha yang kita lakukan.

BACA JUGA:5 Tips Kaya di Usia Muda, Kamu Harus Lakuin Ini Sebelum Terlambat di Usia 20 Tahun Sampai 30 Tahun

BACA JUGA:5 Kebiasaan Orang Kaya dan Sukses Menjalani Kehidupan Sehari-hari, Salah Satunya Jadi Kutu Buku?

3. Takwa dan Sabar

Tips sukses usia muda selanjutnya adalah kamu harus selalu bartakwa kepada Allah. Dengan takwa kita akan senantiasa selalu dalam jalan yang benar.

Selain itu, kesabaran kita juga perlu kita pertebal. Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya ada kesabaran yang tebal di baliknya.

4. Berusaha dengan Sungguh-sungguh

Sumber: