Review Honda Beat CBS ISS Terbaru, BBM Seliter Bisa Tempuh Jarak 52.9 Km

Review Honda Beat CBS ISS Terbaru, BBM Seliter Bisa Tempuh Jarak 52.9 Km

Review Honda Beat CBS ISS Terbaru-honda.co.id-honda.co.id

RADAR TEGAL – Honda Beat CBS ISS merupakan varian Petrol CVT terbaru dari produsen otomotif terkemuka asal Jepang yaitu Honda. Salah satu andalan para pemotor di Indonesia sudah diproduksi sejak tahun 2019 dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2020.

Honda Beat CBS ISS sendiri mempunyai mesin dengan teknologi eSP atau Enhanced Smart Power yang bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Motor ini juga mempunyai kemampuan untuk mencapai perjalanan jarak jauh hingga 52,9 km per liter.

Honda Beat CBS ISS mempunyai desain yang dinamis dan trendi dengan pilihan warna yang semakin berkembang. Salah satu ciri khasnya adalah warna yang elegan dan glossy.

Motor ini mempunyai mesin berkapasitas 150 cc sehingga membuat tarikannya lebih gesit dijamin nyaman saat menyalip.Simak berikut ini ulasan lengkap mengenai Honda Beat CBS ISS yang wajib kamu ketahui, apalagi jika kamu ingin membeli motor tersebut.

BACA JUGA:Tahun Baru Wajib Punya Motor Ini, Spesifikasi Honda BeAT 150cc 2024 Lebih Stylish dengan Performa Badak

Berapa harga motor Honda Beat CBS ISS?

Bagi kamu yang belum tahu berapa harga motor Beat untuk seri CBS ISS, menurut laman resmi Honda, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp17,05 juta. Tentunya harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dimana kamu membeli motor tersebut.

Ada juga yang menawarkan harga OTR Beat CBS ISS yaitu mulai dari Rp18,43 juta. Artinya kamu bisa mendapatkan motor lengkap dengan berkas-berkasnya.

Kamu juga bisa mendapatkan harga diskon atau justru harga kredit beserta bunga yang lebih mahal tergantung cara pembelian yang kamu lakukan.

Apa keunggulan motor Honda Beat CBS ISS?

Honda Beat CBS ISS menonjol dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Pertama-tama, performa mesinnya terbukti tangguh dan efisien, memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

BACA JUGA:4 Pilihan Warna Honda Beat 2024 Siap Bikin Bingung Para Calon Konsumen

Desain rangka dan suspensinya dirancang dengan ergonomis, memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Sistem pengereman Honda Beat CBS ISS dikembangkan dengan teknologi canggih yang responsif, meningkatkan tingkat keamanan dan kontrol pengendara.

Keunggulan lainnya adalah adopsi Teknologi Idling Stop System (ISS) yang mematikan mesin saat motor berhenti selama lebih dari tiga detik, membantu menghemat bahan bakar dengan efisien. Selain itu, teknologi Fuel Injection pada Honda Beat ini memberikan konsumsi bahan bakar yang irit, menciptakan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Mesin ramah lingkungan pada motor ini membuatnya semakin unggul, dengan satu liter bahan bakar mampu membawa Honda Beat melaju hingga 60,6 km. Dengan kombinasi keunggulan-keunggulan ini, Honda Beat CBS ISS menjadi pilihan yang cerdas dan berdaya tahan untuk para pengendara.

Apa yang dimaksud dengan CBS ISS?

CBS ISS merupakan fitur yang terdapat pada sepeda motor Honda, yang singkatannya berasal dari Combi Brake System dan Idling Stop System. Fitur CBS berperan dalam menggabungkan sistem pengereman roda depan dan belakang menjadi satu, memberikan pengalaman pengereman yang lebih akurat dan praktis.

BACA JUGA:Harga Sangat Terjangkau, Pasar Honda Beat 150 2024 Paling Unggul di Kelasnya

Dengan adanya CBS, pengendara dapat melakukan pengereman dengan lebih mudah dan efisien. Sementara itu, fitur ISS bertujuan untuk secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti selama lebih dari tiga detik.

Fungsinya ini diklaim dapat menghemat bahan bakar dan sangat cocok digunakan dalam kondisi berhenti dan jalan di tengah kemacetan. Fitur ISS membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Nah, itulah beberapa ulasan atau review Honda Beat CBS ISS mulai dari harga sampai keunggulannya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: