Keunggulan All New Honda Beat 150 2024, dengan Fitur Smart Key System dan Combi Brake System

Keunggulan  All New Honda Beat 150  2024, dengan Fitur Smart Key System dan Combi Brake System

Penampakan All new Honda beat 150 2024-YouTube@yunuro_project-

RADARTEGAL -Tahun 2024 tinggal beberapa minggu lagi. Momen itu tampaknya dimanfaatkan betul oleh Honda dengan memproduksi All New Honda Beat 150 2024 yang tampilannya memukau.

Desain sporty dan premium kemudian fitur Smart Key System yang bisa menghidupkan mematikan mesin tanpa kontak kunci menjadi beberapa keunggulan All New Honda Beat 150 2024 yang paling memukau. Namun, masih ada beberapa keunggulan lainnya.

Apa saja keunggulan All New Honda Beat 150 2024 yang membuatnya layak jadi motor andalan? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas keunggulan All New Honda Beat 150 2024. Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax

Dalam  artikel ini akan ada penjelasan secara lengkap mengenai keunggulan spesifikasi All New Honda Beat 150 2024. Berikut ini keunggulannya:

Desain body yang lebih sporty dan premium

Hal menarik dari All New Honda Beat 150 2024 yang akan segera dirilis tahun depan terletak pada desain body yang sporty dan premium. Body depan didesain dengan nuansa hitam berbahan plastik kasar.

Desain seperti ini terlihat elegan, mewah dan lebih gagah. Kemudian hiasan tulisan Honda berwarna putih terletak di bagian depan body motor.

Bergeser pada sisi fairing mempunyai tampilan cantik desain berwarnna biru dan hitam doff yang pasti terkesan sporty dan menawan. Sementara bagian lampu LED terdapat headlight yang membuatnya terang hemat energi.

BACA JUGA:Honda Dash 125 FI, Motor Bebek Baru yang Mirip Supra X dan Dilengkapi Fitur Modern

Mesin 150 CC lebih bertenaga dan irit

Pada bagian mesin All New Honda Beat 150 2024 memang canggih bisa diandalkan karena mempunyai mesin 150 CC lebih irit dan bertenaga. Ini pasti berbeda dengan Honda Beat 110 CC. 

Mesin 150 CC tidak perlu diragukan lantaran teknologi yang digunakan menggunakan tenaga eSP atau enhanced smart power berpadu dengan PGM-FI atau programmed fel injetion.

Fitur keamanan smart key system 

All New Honda Beat ini memang unik pada sistem keamanan yang disebut Smart Key System. Merupakan sebuah fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur tersebut memungkinkan pengendara mematikan atau menghidupkan mesin tanpa  menggunakan kunci kontak. Cukup dengan Smart Key System semuanya beres.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Begini Pedoman Membeli Motor Bekas Honda Scoopy dan BeAT

Alarm dan answer back system

Saat parkir juga tidak perlu repot-repot lagi mencari kendaraan  yang sedang diparkir di tengah penuhnya kendaraan cukup memanfaatkan fitur alarm.  Ada fitur Answer Back  System yang akan membunyikan klason dan menyalakan lampu.

Semuanya mudah dilakukan tanpa harus berjalan jauh hanya mencari kendaraan.

Fitur combi brake system

Beralih pada bagian rem juga menarik lantaran sistem pengereman All New Honda Beat terbaru ini begitu canggih. Dengan Combi Brake System yang dapat membantu memaksimalkan pengereman saat berkendara.

Cara kerjanya memang inovatif karena mampu mengaktifkan rem depan dan rem belakang  secara bersamaan ketika pengendara menekan tuas rem belakang sehingga  nyaman dan aman.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Toyota Rush Hybrid 2024 yang Curi Perhatian, Terupgrade Lebih Canggih dan Mewah

Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang mumpuni dan ciamik. Salah satunya fitur Idling stop system atau ISS yang bisa mematikan mesin secara otomatis tanpa perlu repot-repot  injak rem.

Begitu canggihnya motor ini sehingga ketika kendaraan berhenti lebih dari 3 menit mesin akan berhenti sendiri. Sistem seperti itu menghemat bahan bakar bahkan mengurangi emisi gas.

Performa canggih dari sebelumnya

Masalah performa lebih keren dari Honda Beat 110 CC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,5  hp pada 8.500 kemudian torsi maksimal  11,5 NM pada 6.500 rpm

Skutik All New Honda Beat 150 2024 menjadi pesaing berat skutik Yamaha Nmax 155 dan  Honda Vario 150, karena mesinnya sudah menggunakan teknologi terbaru 150 CC yang tidak ada lawan mampu melaju cepat 110 km/jam.

BACA JUGA:Tahun Baru Wajib Punya Motor Ini, Spesifikasi Honda BeAT 150cc 2024 Lebih Stylish dengan Performa Badak

Bagasi kapasitas 29 liter

Sisi bagian bagasi terlihat luas dan lapang yang memiliki kapasitas 29 liter dan pastinya bagasi seluas itu cukup menyimpan helm, barang-barang lainnya berjumlah banyak tanpa perlu khawatir tidak muat semua bawaan.

Sementara itu, kapasitas tangki  bensin All New Honda Beat 2024 tampak lebih besar  memuat 4,2 liter bahan bakar yang membuatnya lebih tahan lama ketika perjalanan berkendara jarak jauh

Varian warna variasi dan harga

Setelah mengenali kapasitas bensin hingga performa mesin kemudian penting mengetahui varian warna beserta harganya. Sehingga bisa menjadi pertimbangan jika hendak memiih motor ini.

All New Honda Beat 150 terbaru menawarkan berbagai varian warna menarik seperti warna hitam, light blue, merah dan putih yang elegan. Pilihan warna memukau tersebut dapat dijadikan koleksi sekaligus pengganti motor lama.

BACA JUGA:Adu Kuat ADV 160 Vs Honda PCX 160, Gengsi Duo Skutik Bongsor Honda yang Akan Kuasai Pasar 2024

Harga Terjangkau dan Bersaing

Masalah harga, motor ini disebut dibanderol mulai dari Rp16,66 juta hingga Rp21 juta on the road Jakarta. Harga tersebut cukup terjangkau dan bersaing di kelasnya.

Dengan kombinasi desain sporty, performa tangguh yang didukung fitur canggih bisa menjadikan motor ini sebagai rekomendasi alternatif pilihan menarik di segmen skutik  metik.

Demikian ulasan All New Honda Beat 150 2024 yang ternyata memiliki fitur dan performa keren. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: