Honda Dash 125 FI, Motor Bebek Baru yang Mirip Supra X dan Dilengkapi Fitur Modern

Honda Dash 125 FI, Motor Bebek Baru yang Mirip Supra X dan Dilengkapi Fitur Modern

Foto: Honda Dash 125 FI/Tangkapan layar supermotor.com.my--

RADAR TEGAL Honda Dash 125 FI, saudara kembar Honda Supra X, merupakan salah satu motor bebek kekinian yang digadang-gadang siap bersaing dengan Yamaha di Indonesia. Cek di sini untuk selengkapnya.

Honda Dash 125 FI memiliki desain dan spesifikasi yang cocok untuk anak muda, apalagi harganya bersaing jika dibandingkan dengan produk-produk Yamaha.

Secara desain, Honda Dash 125 FI terlihat lebih sporty dan keren dibanding beberapa produk motor bebek Yamaha. Terdapat banyak lekukan yang dipadukan dengan warna baru seperti biru, merah, dan kuning.

Desain panel instrumen Honda Dash 125 FI mirip dengan Supra X di Indonesia dengan fitur sederhana, namun lampu utamanya sudah LED dan modern. Tentunya lampu LED sudah menjadi standar kendaraan masa kini dan sudah tersedia pada motor ini.

BACA JUGA:Honda Wave RSX 2024: Motor Bebek Sporty dengan Harga Terjangkau, Sama Menariknya dengan Honda Revo?

Spesifikasi Honda Dash 125 FI

Dari segi spesifikasi, Honda Dash 125 dibekali dengan mesin single silinder 124,9 cc dan 2 klep berpendingin udara.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 9,85 dk di 8.000 rpm dan torsi 9,54 Nm. Tenaga dan torsi tersebut ditransferkan ke roda belakang melalui transmisi semi otomatis 4 percepatan dan suspensi shockbreaker lengkap dengan spek thrill.

Honda Dash 125 juga menggunakan pengereman rem cakram depan dan belakang. Motor baru Honda ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter, sedangkan untuk berat motor ini hanya 104 kg.

Saat ini, pemasaran Honda Dash 125 FI baru dirilis untuk negara Malaysia dengan harga 30 jutaan. Jika segera hadir di Indonesia, apakah Anda tertarik membelinya?

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Dijual Hanya Rp19 Jutaan, Simak Spesifikasi Terbarunya yang Menggoda!

Kesimpulan

Honda Dash 125 FI merupakan motor bebek yang menarik untuk dipertimbangkan, terutama bagi anak muda yang menyukai desain sporty dan harga yang bersaing. Motor ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan sehari-hari.(*)

Sumber: