Rekomendasi TV Android Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Siaran Tanpa Set Top Box

Rekomendasi TV Android Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Siaran Tanpa Set Top Box

Rekomendasi TV Android Terbaik --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi TV android terbaik yang memiliki harga terjangkau. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari TV android untuk dirumah, artikel ini sangat pas untuk kamu baca.

Rekomendasi TV android terbaik ini memiliki harga yang terjangkau dan masih ramah di kantong. Jadi, sekarang kamu bisa siapkan dana untuk mengganti TV lama kamu dengan yang baru.

Menariknya, dengan menggunakan rekomendasi TV android terbaik ini kamu tidak perlu memakai set top box lagi. Jadi kamu bisa bebas akan menonton siaran apa saja dalam TV android terbaik ini.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi TV android terbaik ini, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena rekomendasi TV terbaik ini pastinya akan sangat berguna untuk kamu yang akan membeli TV baru.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Smart TV agar Lebih Awet dan Tidak Cepat Rusak, Nomor 4 Sering Banyak Orang Lupakan

Rekomendasi TV android terbaik

1. LG LQ57 32 Inch Smart TV

Pertama ada LG LQ57 32 Inch Smart TV yang telah dilengkapi dengan prosesor AI gen5 yang mampu meningkatkan pengalaman menonton kamu. Selain dengan kualitas sinematik yang lebih baik, TV ini juga mendukung berbagai aplikasi streaming yang populer.

Harga smart TV ini juga masih terbilang cukup terjangkau. Yaitu ada pada kisaran Rp2,5 jutaan.

2. Realme Smart TV

Selanjutnya ada Realme Smart TV yang hadir dalam dua ukuran, yaitu 32 inch dan 43 inch. Untuk 32 inch memiliki resolusi HD 1366 X 768 piksel, sementara untuk 43 inch memiliki resolusi Full HD 1920 X 1080 piksel.

TV ini hadir dengan teknologi Chroma Boost Picture Engine yang membuat visual menjadi lebih cerah, akurat, dan detail. Smart TV ini memiliki harga Rp3,299 juta untuk ukuran 32 inch dan Rp4,799 untuk 43 inch.

BACA JUGA:Apa Sih Perbedaan Smart TV dan TV Android? Ternyata Ini yang Paling Menonjol

3. Xiaomi Mi TV 4A 32

Sumber: