Jalan Sehat SMK Peristek Pangkah Tegal Bertabur Hadiah

Jalan Sehat SMK Peristek Pangkah Tegal Bertabur Hadiah

Jalan sehat SMK Peristek Pangkah Tegal--

RADAR TEGAL - Ratusan siswa, guru dan karyawan mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal menggelar jalan sehat yang digelar Selasa 12 Desember 2023. Kegiatan juga diwarnai dengan pembagian doorprize.

Kepala SMK Peristek Pangkah Tegal Sukadi, mengatakan pihaknya menggelar jalan sehat itu tujuannya untuk menyehatkan tubuh. Sekaligus untuk mempererat solidaritas antar siswa dan siswi.

"Kegiatan ini kami gelar untuk menyehatkan tubuh. Sekaligus agar solidaritas antar siswa ini semakin erat,"kata Kepala SMK Peristek Pangkah Tegal itu.

Dalam kegiatan itu, kata Sukadi, juga diwarnai dengan doorprize. Sehingga, para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari panitia atau pihak sekolah.

BACA JUGA:Berhadiah Total Rp130 Jutaan, Ribuan Warga Brebes Meriahkan Jalan Sehat Hari Sumpah Pemuda

Menurut Sukadi, di lingkungan pendidikan memang dibutuhkan kesehatan yang baik. Sehingga, SMK Peristek Pangkah Tegal selalu mengajak anak didiknya dan guru serta karyawan untuk berolahraga.

"Salah satu kegiatan yang kita lakukan ya ini. Jalan sehat sekaligus membagi-bagikan hadiah doorprize,"ujar Sukadi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka mensosialisasikan SMK Peristek Pangkah Tegal ke masyarakat. Sehingga, jika diibaratkan itu, sambil menyelam minum air. (*)

Sumber: