Perbandingan Smart TV LG dengan Samsung, Ternyata Merk Ini yang Paling Bagus

Perbandingan Smart TV LG dengan Samsung, Ternyata Merk Ini yang Paling Bagus

perbandingan smart tv LG dengan samsung--

RADAR TEGAL - 2 Merk smart TV terkenal dari Korea ini memang memiliki banyak peminat. Begini perbandingan smart TV LG dengan Samsung.

Dari segi kualitas, perbandingan Smart TV LG dengan Samsung memang sulit untuk dibedakan. Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki kualitas yang bagus.

Perbandingan Smart TV LG dengan Samsung yaitu dua merk ini menawarkan keunggulan masing-masing yang menarik hati konsumennya. Baik dari kualitas gambar hingga fiturnya yang menarik.

Nah mari bedah perbandingan Smart TV LG dengan Samsung ini. Simak artikel sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Simak Cara Memilih Smart TV Harga Murah Berkualitas Sebelum Membeli, Nomor 6 Sering Jadi Pertimbangan

BACA JUGA:5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

Perbandingan Smart TV LG dengan Samsung dari segi layar

Untuk layar keduanya memiliki kualitas HD. Resolusi TV Samsung memiliki layar full HD 1920 x 1080 piksel. Berbeda dengan TV LG yang hanya mempunyai resolusi HD 1366 x 768, maka jika kamu membutuhkan gambar dengan kualitas terbaik, Samsung bisa jadi pilihan.

Segi harga dan desain

Dari segi harga Smart TV Samsung relatif lebih mahal dari LG. Sebagai televisi pinntar, LG memiliki harga yang relatif terjangkau.

Meski begitu jika dilihat dari desainnya, Samsung memiliki desain yang lebih flat sedangkan LG memiliki desain yang lebih kaku.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV TCL 32 Inchi Harga 1 Jutaan, Worth It Gak Sih Buat Dibeli?

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 32 Inchi, Televisi Pintar Terbaik di Kelasnya

Kelebihan

Kelebihan dari LG sediri yaitu mengusung fitur Virtual Surround Sound yang berguna untuk memberikan pengalaman menonton dengan atmosfer yang berbeda.

LG mengusung Virtual Surround Sound yang memungkinkan penggunanya bisa menonton dengan kualitas suara yang jenih dan memberikan pengalaman berbeda.

Sedangkan kelebihan yang menarik dari TV Samsung yaitu kaki-kaki TV yang mudah diatur. Hal ini akan seperti tahu akan kebutuhan calon konsumen yang kerap mengubah posisi TV sesuai kondisi.

Sumber: