5 Mini Car Murah Terbaik 2023 Harga Rp100 Jutaan, Desainnya Trendy dan Irit Bahan Bakar

5 Mini Car Murah Terbaik 2023 Harga Rp100 Jutaan, Desainnya Trendy dan Irit Bahan Bakar

5 mini car murah terbaik 2023-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 5 mini car murah terbaik 2023 dengan harga Rp100 jutaan. Desain mobilnya trendy dan elegan, selain itu daya konsumsi bahan bakarnya tergolong hemat.

Mini car murah terbaik 2023 ini cocok jika Anda gunakan sehari-hari di jalanan perkotaan yang sering macet. Selain itu, cocok juga untuk membawa keluarga karena bisa muat sampai 5 orang di dalamnya.

Simak selengkapnya 5 mini car murah terbaik 2023 seharga Rp100 jutaan. Catatan, harga ini merupakan harga mobil bekas atau produksi keluaran lama beberapa tahun yang lalu.

5 mini car murah terbaik 2023

Di bawah ini rekomendasi LCGC murah city car murah yang bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp100 jutaan. Meski murah, spesifikasinya masih mumpuni untuk Anda bawa pulang.

BACA JUGA : Update Harga Mobil SUV Terbaru! Simulasi Kredit Mitsubishi Xforce 2023, Mulai Rp7 Jutaan per Bulan

1. Toyota Agya

Mobil pabrikan Toyota ini memiliki sejumlah fitur yang canggih, seperti Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, fitur hiburan audio system, dan sebagainya. Untuk harganya sendiri saat ini dijual mulai dari Rp155 jutaan. 

2. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil kecil murah terbaik berikutnya dari Daihatsu Ayla yang bisa memuat sampai 5 orang di dalamnya. Mobil ini dikenal dengan handlingnya yang lincah, cocok dibawa berkendara di perkotaan.

Ayla memiliki 2 tipe mesin, yaitu 1 liter dan 1,2 liter yang sama-sama memiliki fitur mumpuni bagi pengguna. Mulai dari parking camera, alarm integrated key, electric outer mirror, dan sebagainya. 

Sementara harga jual Daihatsu Ayla saat ini mulai dari Rp130 jutaan untuk varian dasar dan Rp189 jutaan untuk varian tertingginya.

BACA JUGA : All New Alphard 2023 Tampil dengan Fitur Keamanan dan Keselamatan yang Bikin Melongo Warga

3. Datsun Go

Sumber: