5 Rekomendasi Merk Catokan Rambut Terbaik, Bisa Buat Rambutmu Lurus Maksimal

5 Rekomendasi Merk Catokan Rambut Terbaik, Bisa Buat Rambutmu Lurus Maksimal

5 Merk Catokan Rambut Terbaik, Bisa Buat Rambutmu Lurus Maksimal--

RADAR TEGAL - Rekomendasi merk catokan rambut di sini pastinya akan sangat berguna bagi kamu yang terbiasa menggunakannya dan berencana ganti merk. Alat ini berguna untuk membuat rambut yang menjadi mahkota bagi seorang pria maupun wanita menjadi lebih indah.

Tidak bisa dipungkiri apa pun akan dilakukan setiap orang untuk membuat rambutnya tampak lebih rapi dan menawan, terutama bagi yang tidak mengenakan hijab. Karenanya rekomendasi merk catokan rambut ini pastinya bisa membantu menjadi panduan saat hendak membelinya.

Lalu apa saja rekomendasi merk catokan rambut yang cocok buat kamu ya? Simak sampai akhir untuk mengetahuinya.

Artikel RADAR TEGAL di bawah ini akan memberikan rekomendasi untuk kalian para ciwi-ciwi 5 rekomendasi merk catokan rambut terbaik yang bisa buat rambutmu lurus maksimal. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Jenis Kipas Angin yang Dingin Seperti AC, Canggih dengan Harga Ramah

Rekomendasi merk catokan rambut terbaik

1. Philips

Rekomendasi merk catokan rambut pertama, dari Philips dengan tipenya HP8401/00. Yes, seperti yang kita tahu selain mengeluarkan barang elektronik seperti setrika, blender, dan lainnya, Philips juga memproduksi catokan rambut terbaik yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

Dengan harga yang lumayan terjangkau yakni Rp300 ribuan aja, kalian sudah bisa dapatkan catokan rambut yang punya desain terbuat dari bahan keramik serta keratin. Yang mana akan ampuh meluruskan secara maksimal bagi pemilik rambut bergelombang ataupun keriting.

2. Remington

Kedua, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Remington dengan tipenya ceramic slim 230 S3500. Kalian bisa dapatkan catokan rambut terbaik ini di harga Rp500 ribuan.

Remington terkenal akan dewa nya catokan dengan kualitasnya yang tidak usah diragukan lagi. Bahkan cukup 15 detik saja, catokan ini sudah mampu menghasilkan suhu panas hingga 230 derajat celcius. Desainnya yang simple membuatnya mudah dibawa kemana - mana.

BACA JUGA:4 Keunggulan Penggunaan STB, Salah Satunya Tayangan Tetap Stabil di Berbagai Cuaca

3. Panasonic

Sumber: