Jelang Akhir Tahun, Semua Tipe Mitsubishi Xpander Kena Diskon Akhir Tahun Habis-habisan, Sampai Rp18 Juta

Jelang Akhir Tahun, Semua Tipe Mitsubishi Xpander Kena Diskon Akhir Tahun Habis-habisan, Sampai Rp18 Juta

Jelang Akhir Tahun, Semua Tipe Mitsubishi Xpander Kena Diskon Akhir Tahun Habis-habisan, Sampai Rp18 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun 2023, ada diskon Mitsubishi Xpander akhir tahun hingga mencapai Rp18 juta. Simak penjelasannya di bawah ini.

Jelang akhir tahun ini, memang banyak mobil yang menawarkan diskon gila-gilaan, salah satunya Mitsubishi Xpander yang menawarkan diskon akhir tahun hingg belasan juta.

Adapun penawaran ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang berencana membeli mobil baruMitsubishi Xpander bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda mengingat mobil ini sedang mengadakan diskon besar-besaran.

Nah penasaran dengan semua varian diskon Mitsubishi Xpander, simak informasi diskon selengkapnya di penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Mengapa Mitsubishi Xpander Hybrid Tak Kunjung Datang Ke Indonesia? Ternyata Ini Alasannya

Diskon akhir tahun Mitsubishi Xpander

Perlu diketahui diskon akhir tahun ini berlaku untuk semua tipe Xpander. Selain itu diskon juga hanya berlaku untuk pembelian secara cahs maupun tunai.

Namun ada pengecualian bagi calon pembeli yang membeli menggunakan kredit, bakal ada paket kredit dan cahsback tambahan.

Untuk spesifikasi dari Mitsubishi Xpander sebagai mobil LMPV, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.499cc dengan 4 slinder berkodekan MIVEC dengna performa tenaga yang dihasilkan 105 Hp di 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm.

Terlebih LMPV ini memiliki dua opsi pilihan transmisi yakni transmisi manual dan transmisi otomatis berjeniskan CVT atau Continuously Variable Transmission dan berpenggerak FWD.

BACA JUGA:Mengapa Mitsubishi Xpander Hybrid Tak Kunjung Datang Ke Indonesia? Ternyata Ini Alasannya

Untuk fitur keamanan mobil ini, tidak perlu diragukan lagi. Sebagai mobil LMPV, Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan meliputi Pedestrian Protector, rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal System (ESS), hingga Active Stability Control (ASC).

Menariknya pada tahun 2022 kemarin, pihak Mitsubishi telah melakkan penyegaran terhadap Xpander dengan menambahkan sejumlah fitur terbaru.

Salahs satu fitur terbaru yang ditambahkan adalah air filtration yang mampu menghilangkan partikel-partikel berukuran 20-50 mikrometer yang dinilai tidak sehat jika dihirup hidung.

Sumber: