Amankan Tahapan Pemilu 2024, Polres Pemalang Intensifkan Patroli Dialogis

Amankan Tahapan Pemilu 2024, Polres Pemalang Intensifkan Patroli Dialogis

Patroli dialogis Polres Pemalang dalam rangka pengamanan Pemilu 2024--

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Pemalang mengintensifkan patroli dialogis. Itu, dilakukan untuk mengamankan jalannya tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika mengatakan Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 mengintensifkan kegiatan patroli dialogis. Dengan menyasar ke sejumlah tempat, seperti objek vital dan kantor penyelenggara Pemilu 2024.

“Salah satu kegiatan Satgas Preventif yakni patroli dialogis. Dengan yang menyasar kantor penyelenggara Pemilu 2024 dan beberapa objek vital,”katanya.

Saat patroli Kapolres Pemalang mengatakan, Tim Satgas Preventif berdialog dengan sejumlah petugas KPU. Hal itu, untuk membangun koordinasi dan sinergi.

BACA JUGA:Akhir Pekan, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar di Malam Hari

“Kita optimalkan patroli dialogis, untuk menjalin komunikasi secara humanis. Dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu 2024,”ujarnya.

Kapolres Pemalang mengatakan, kedepan patroli dialogis akan terus diintensifkan. Hal itu, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Pemalang.

“Tujuan patroli ini, untuk menciptakan situasi tetap aman dan sejuk di Kabupaten Pemalang. Utamanya, menjelang Pemilu 2024,”tandasnya.

Selain menyambangi objek vital dan kantor penyelenggara pemilu 2024, Satgas Preventif Polres Pemalang juga menyambangi sejumlah pusat keramaian. Serta pemukiman penduduk. (*)

Sumber: