5 Rekomendasi Toko HP iPhone di Tegal, Resmi dan Bergaransi

5 Rekomendasi Toko HP iPhone di Tegal, Resmi dan Bergaransi

Toko HP iPhone Tegal Resmi dan Bergaransi--

RADAR TEGAL - Tegal menjadi salah satu Kota yang sangat strategis di Jawa Tengah. Oleh karena itu terdapat 5 toko HP iPhone Tegal resmi dan bergaransi 2023.

5 Toko HP iPhone Tegal resmi dan bergaransi ini dapat anda kunjungi. Oleh karena itu Anda dapat membaca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui tempatnya.

Apalagi iPhone sendiri sangat susah untuk dicari, jadi Anda dapat membelinya di 5 Toko HP iPhone Tegal resmi. Toko ini resmi dan bergaransi, jadi jangan khawatir jika terjadi kesalahan dan masih bergaransi.

Berikut 5 Toko HP iPhone Tegal resmi dan bergaransi yang dapat Anda datangi. Ini daftar dan alamat lengkap 5 tokonya dibawah ini.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Harga MacBook dan iPhone Per Desember 2023, Banyak Diskon Jelang Tutup Tahun

Rekomendasi 5 Toko HP iPhone Tegal resmi dan bergaransi

1. Erafone Megastore

Toko yang satu ini cukup besar dan terkenal di Indonesia, cabang tokonya hampir ada di setiap kota salah satunya yakni berada di kota Tegal.

Erafone ini menawarkan koleksi ponsel yang cukup lengkap karena menjual beragam ponsel adnroid dengan berbagai merek serta ponsel Iphone.

Kualitas barang yang dijualnya pun sangat berkualitas, semua ponsel dipastikan dalam keadaan bagus original serta bergaransi, ya.

Toko Erafone Tegal beralamat di Jalan Kapten Sudibyo, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah (Pacifik Mall, Lantai Dasar) atau bisa melalui google maps.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru iPhone 11 Hingga 13 Pro Max resmi iBox Bulan Desember 2023

Toko ini bukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 atau dapat menghubungi nomor telpon (021)1500372.

2. Jago Celluler

Sumber: