Saingi iPhone Pro, Nokia Magic Max 2023 Hadirkan Dapur Pacu SoC Snapdragon 8 Gen 2,

Saingi iPhone Pro, Nokia Magic Max 2023 Hadirkan Dapur Pacu SoC Snapdragon 8 Gen 2,

Penampakan Nokia magic max akan dirilis tahun 2024-YouTube@short view SRM-

RADAR TEGAL -Belum lama ini meluncur Nokia Magic Max 2023. Produk tersebut digadang-gadang memiliki desain dan fasilitas yang mirip iPhone Pro Max.

Bahkan ada rumor menyebut Nokia Magic Max 2023 adalah Hp paling canggih  yang pernah dikeluarkan oleh Nokia. Dibandingkan dengan produk-produk lainnya yang sudah pernah diproduksi.

Saingi iPhone Pro Max

Fitur maupun spesifikasi Nokia Magic Max 2023 tidak main-main yang mampu saingi dan mirip  dengan iPhone Pro Max. Sehingga, produk teranyar ini bisa jadi akan menjadi alternatif Anda yang memiliki buget terbatas.

Speksifikasi Nokia Magic Max 2023 paling mirip dengan iPhone Max. Utamanya, pada bagian dapur pacu, kamera hingga desainnya yang cantik.

BACA JUGA:Saingi Samsung, Nokia G42 5G Tawarkan Fitur Panel Layar Corning Gorilla Glass 3

Fitur-fitur di dalamnya juga cukup lengkap yang bisa memanjakan penggunanya. Fitur tersebut antara lain koneksi 5G  kecepatannya luar biasa kemudian fitur bluetooth 5.0 yang pasti nyaman dan aman.

Layar Lebar 6,7 Inci

Mari kita lihat spesifikasi dari HP keluaran terbaru dari Nokia. Pertama pada bagian layarnya, Magic Max 2023 terletak pada layar panel yang lebar 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz serta kecerahan 1300 nits.

Lebih spektakuler lagi bagian layar dibekali AMOLED. Serta didukung fitur pelindung canggih Corning Gorilla Glass 7 yang mendukung dari sisi kenyamanan penggunanya.

Bahkan, fungsi dari pelindung ini tidak main-main. Karena bisa memberi pelindungan maksimal pada layar kaca dari goresan, debu atau air.

BACA JUGA:Patut Ditunggu! Ini Bocoran Spesifikasi Nokia 6600 5G 2023 Beserta Harganya

Selain itu, layar panel juga telah bersertifikat IP69. Ini artinya, saat ponsel terjatuh ke dalam air, maka akan tahan selama 2 jam di kedalaman hingga 2 meter.

Baterai 7950  mAh

Beralih pada bagian baterai yang juga tidak kalah menarik. Handphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni sebesar 7950 mAh.

Kapasitas daya baterai tersebut terbilang cukup besar. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika ponsel bermain game atau aktivitas browsing internet seharian

Tehnologi pada baterai Nokia Magic Max 2023 memang berkelas dan mumpuni. Karena dibekali fast charging 180 W mampu mengisi daya cepat.

BACA JUGA:3 HP Terbaik dan Terbaru 2023, Simak Harga Hingga Fitur dan Spesifikasinya di Sini!

3 Konfigurasi Memori Berbeda

Ketika menggunakan ponsel produk HMD Global terasa akan berbeda. Lantaran adanya 3 konfigurasi memori fleksibilitas besar.

Ketiga konfigurasi memori tersebut yakni 8 GBB, 12 GB dan 16 GB. Dengan penyimpanan eksternal hingga mencapai 256 GB dan 512 GB

Sistem Operasi Android 13

Berbicara sistem operasinya, di dalamnya sudah tertanam tekhnologi Android 13 terbaru. Tidak hanya sampai disitu saja refresh rate 120 Hz yang lapisan panel layar dilapisi Corning Gorilla Glass 7 membuatnya makin berkelas.

Dapur Pacu SoC Snapdragon 8 Gen 2

Beralih bagian dapur pacu, produk terbaru ini menawarkan pengalaman premium. Karena di dalamnya telah membawa mesin canggih SoC Snapdragon 8 Gen 2.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia G22 Bakal Saingi Huawei, Harga Ramah dan Bisa Bongkar Pasang

Prosesor seperti ini dengan tehnologi  SoC Snapdragon 8 Gen 2 akan terasa nyaman. Utamanya, ketika melakukan kegiatan bermain game streaming atau internet

Kamera Utama

Pada bagian kamera juga cukup mendukung performanya. Pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan ukuran 144 pixel.

Sedangkan bagian kamera ultra juga cukup lebar dengan ukuran 64 pixel. Pada sisi lenca telefoto memiliki kualitas 48 fiksel untuk hasil foto terbaik dikelasnya.

Harga Nokia Magic Max

Terkait harga Nokia Magic Max sekitar 32.900 hinggga 49.990 Rupee. Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 6.200.000-Rp 9.400.000.

BACA JUGA:ASUS ROG Strix Scar 16 G634JZ Memorinya Bongsor hingga 2 TB, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Sayangnya, HP tersebut masih beredar di kawasan Eropa dan belum masuk ke Indonesia. Namun, spesifikasi di dalamnya cukup menarik dijadikan rekomendasi.

Itulah ulasan singkat seputar Nokia Magic Max. Kabarnya, produk tersebut akan dirilis di 2024 mendatang, apakah Kamu tertarik? (*)

Sumber: