Cara Melakukan CSM dalam Memakai Skincare, Tips Perawatan Wajah Cepat Glowing ala Jepang

Cara Melakukan CSM dalam Memakai Skincare, Tips Perawatan Wajah Cepat Glowing ala Jepang

Cara Melakukan CSM Dalam Menggunakan Skincare--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara melakukan CSM dalam memakai skincare yang belum banyak orang ketahui. Dengan teknik ini, skincare yang kamu pakai akan bekerja lebih maksimal.

Cara melakukan CSM dalam memakai skincare ini merupakan teknik perawatan wajah yang berasal dari Jepang. Tujuan utamanya yaitu untuk mendapatkan kulit yang awet muda dan terhidrasi.

Cara melakukan CSM dalam memakai skincare ini dipopulerkan oleh seorang skincare expert asal Jepang. Sesuai dengan namanya CSM, teknik ini dipopulerkan oleh seseorang bernama Chizu Saeki.

Untuk mengetahui bagaimana cara melakukan CSM dalam menggunakan skincare. Kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

CSM merupakan Chizu Saeki Method yang dipopulerkan perempuan asal Jepang. Perempuan tersebut mempunyai pengalaman bekerja di industri kecantikan.

Selain itu, dia juga menulis buku berjudul "The Japanese Skincare Revolution". Yang memberikan banyak tips untuk mendapatkan kulit sehat tanpa mengenal usia.

Chizu Saeki memiliki kulit yang sehat berkat menggunakan metode tersebut secara rutin. Dia memakai bahan seadanya dengan manfaat yang maksimal.

Salah satunya adalah dengan teknik memakai kapas, air hangat dan toner/essence. Yang mempunyai kandungan hidrasi di dalamnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Apa sih teknik CSM?

Sebelum masuk ke cara melakukan CSM, lebih baik untuk mengetahui apa sih teknik CSM itu? Metode ini memang sudah banyak dipakai oleh masyarakat Jepang dan para pecinta kecantikan.

Teknik ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, khususnya untuk kulit yang kering. Jadi, jika kamu memiliki tipe kulit kering, wajib untuk mencoba teknik CSM ini.

CSM merupakan teknik memakai hydrating toner dengan mengompreskan ke wajah selama beberapa menit. Alat yang dibutuhkan untuk mengompres adalah kapas.

Sumber: