Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Warung di Pantura Tegal, 2 Orang Luka-luka

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Warung di Pantura Tegal, 2 Orang Luka-luka

Lokasi kecelakaan di jalur Pantura Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Kecelakaan tunggal terjadi jalur Pantura Kabupaten Tegal tepatnya di wilayah Desa Kramat, Kamis 7 Desember 2023 pagi. Sebuah truk sarat muatan menabrak tiang listrik dan sebuah warung.

Akibat kecelakaan di jalur Pantura Tegal itu, dua orang mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan warung. Dugaan sementara kecelakaan dipicu karena sopir mengantuk.

Salah satu warga Firi mengatakan korban saat itu bersama neneknya berada di dalam warung sesaat sebelum kecelakaan di jalur Pantura Tegal itu terjadi. Tiba-tiba, bangunan ambruk akibat tertabrak truk dan reruntuhan plafon menimpa keduanya.

"Ada 2 orang yang mengalami luka. Karena saat kecelakaan terjadi, keduanya berada di dalam warung,"katanya.

Kecelakaan di Pantura Tegal itu juga mengakibatkan bangunan warung perak poranda. Sementara rumah yang berada di dekatnya juga mengalami kerusakan di bagian teras.

Sementara Afil, pengemudi truk mengaku sebelum kecelakaan terjadi, dirinya sudah beristirahat di sekitar Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal. Selanjutnya, dia melanjutkan perjalanan dengan harapan segera sampai ke tempat tujuan.

"Saya dari Cirebon mau ke Malang, tadi sudah istirahat di jalingkut. Tidak tahu, tiba-tiba sudah menabrak gitu,"ujarnya.

Kecelakaan di jalur Pantura Tegal itu saat ini sedang dalam penanganan jajaran Satlantas Polres Tegal. Reruntuhan warung yang tertabrak juga masih terlihat. (*)

Sumber: