4 Rekomendasi Jenis Kipas Angin yang Dingin Seperti AC, Canggih dengan Harga Ramah

4 Rekomendasi Jenis Kipas Angin yang Dingin Seperti AC, Canggih dengan Harga Ramah

4 Jenis Kipas Angin Canggih, Rasanya Gak Kalah sama AC (pict:pixabay)--

RADAR TEGAL - Cuaca panas di Indonesia sedang tidak menentu, ada yang sudah merasakan hujan tapi banyak juga yang daerah yang masih mengalami cuaca panas. Karenanya, orang-orang mulai mencari rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC.

Dengan mengetahui rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC, kita bisa punya solusi saat merasa kepanasan di dalam ruangan. Selain itu, karena ini kipas angin maka harganya tidak semahal AC.

Lalu apa saja rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC? Simak tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

Saat cuaca panas, tentunya yang terbesit di kepala hanyalah pengen berdiam diri di dalam ruangan yang dingin dan menyejukkan badan. Karena kalau kelamaan berada di luar ruangan justru membuat keringat terus bercucuran dan bikin aktivitas terganggu.

Berada di ruangan ber-AC menjadi solusi yang nyaman saat tengah kepanasan. Sayangnya, tidak semua orang bisa membeli AC karena harganya yang jauh lebih mahal ketimbang kipas angin.

Namun jangan salah, sekarang sudah banyak loh jenis kipas angin canggih yang rasanya gak kalah sama AC. Dijamin deh kamu semua bakal lebih memilih beli kipas angin canggih jenis ini ketimbang AC apalagi jika lihat harganya yang terpantau jauh.

Yuk tidak usah berlama-lama lagi, simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan informasi seputar 4 rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC.

Rekomendasi jenis kipas angin yang dingin seperti AC

1. Cooler mini

Pertama, jenis kipas angin yang punya rasa sekelas AC datang dari Cooler mini. Yup sesuai dengan namanya, kipas angin jenis ini berukuran mini sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun dan dapat digunakan dimana saja juga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer

Saat ini di pasaran sudah banyak sekali ditemukan cooler mini ini karena harganya yang murah serta banyak merk yang memproduksinya. Jika kalian membelinya, maka kenikmatan seperti menggunakan AC dapat kalian rasakan sendiri.

Sumber: