Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA? Ini Penjelasan Lengkap dan Cara Daftarnya

Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA? Ini Penjelasan Lengkap dan Cara Daftarnya

Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai berapa lama pengajuan paylater BCA. Yang bisa menjadi acuan kamu ketika akan mengajukan pinjaman paylater BCA ini.

Sudah banyak orang yang memakai layanan paylater ini. Namun tidak banyak yang mnegetahui berapa lama pengajuan paylater BCA ini.

Karena memang, berapa lama pengajuan paylater BCA ini terkadang tidak menentu. Jadi, masih banyak orang yang bertanya-tanya akan hal itu.

Namun, tenang saja karena artikel ini akan membahas berapa lama pengajuan paylater BCA. Jadi, untuk mengetahuinya simak artikel ini sampai akhir ya.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Gopay Paylater ke Rekening, Cuma Butuh Persyaratan Gampang Ini

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan untuk alternatif pembayaran. Bisa melalui QRIS di aplikasi myBCA yang kamu miliki.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan layanan paylater ini, bisa mendaftar lewat aplikasi myBCA. Dan rasakan beberapa keuntungan yang tersedia untuk pengguna.

Berapa lama pengajuan Paylater BCA?

Untuk pengajuan, terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi. Agar nantinya proses pengajuan tidak terhambat karena adanya persyaratan yang kurang lengkap.

Sebelum memakai paylater BCA, kamu harus memiliki BCA ID agar bisa mengalses dan menikmati layanan di my BCA. Salah satunya adalah paylater BCA ini.

BACA JUGA:Tanpa Waktu Lama, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Tokopedia dengan Cepat dan Syarat Mudah

BCA ID merupakan single user ID yang dipakai untuk mengakses layanan finansial ataupun non finansial di myBCA. Jadi, pastikan jika kamu sudah memiliki BCA ID ini.

BCA ID terdiri dari kombinasi angka dan huruf dengan minimal 6 karakter dan maksimal 21 karakter. Jadi, kamu harus memiluh BCA ID yang bagus untuk digunakan.

Penting untuk diketahui, lama pengajuan layanan paylater atau aktivasi maksimal selama 24 jam. Jadi, kamu harus menunggu selama 24 jam untuk proses pengajuan atau aktivasi ini.

Sumber: