Jadi Kepala UDD PMI Kota Tegal, dr Prima Astiawanti Diminta Lakukan Hal Ini

Jadi Kepala UDD PMI Kota Tegal, dr Prima Astiawanti Diminta Lakukan Hal Ini

PELANTIKAN-Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono melantik Kepala Unit Donor Darah (UDD) Definitif PMI Kota Tegal, Sabtu 1 Desember 2023.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Dikukuhkan menjadi kepala Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal, dr Prima Astiawanti diminta untuk amanah dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

"Saya berharap kepala UDD PMI Kota Tegal yang telah dilantik dan dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas serta fungsi jabatannya dengan baik," pesan Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono di Markas PMI Kota Tegal, Sabtu 1 Desember 2023 saat pelantikan.

Selain itu, kepala UDD PMI Kota Tegal diminta profesional dalam mengelola tugasnya, meningkatkan kapasitas sumber daya, meningkatkan kualitas pelayanan dalam segi kecepatan, ketepatan, cakupan dan efektifitas.

BACA JUGA:Angin Kencang Rusak 39 Rumah di Kabupaten Tegal, PMI Salurkan Bantuan Uang Tunai

Sebelum dilantik sebagai kepala definitif, dr Prima Astiawanti sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal. Selain pengukuhan juga dilakukan pelepasan purna tugas Staff UDD PMI Kota Tegal.

"Selamat kepada dr Prima Astiawanti yang baru dilantik dan dikukuhkan menjadi kepala UDD PMI Kota Tegal. Dan kami juga mengucapkan selamat juga kepada Ibu Nurbaeni yang telah mengabdi di PMI Kota Tegal dan memasuki purna tugas," kata drg Agus Dwi Sulistyantono. (*)

Sumber: