Jangan Bingung, Ini Tempat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey yang Cepat dan Mudah

Jangan Bingung, Ini Tempat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey yang Cepat dan Mudah

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi tempat gadai BPKB motor tanpa survey. Rekomendasi tempat ini bisa menjadi tujuan kamu ketika bingung sedang mencari dana dimana.

Daftar tempat gadai BPKB motor tanpa survey ini bisa menjadi penolong untuk kamu. Maka dari itu, kamu wajib mengetahui dimana saja tempat gadai BPKB yang mudah.

Tempat gadai BPKB motor tanpa survey ini juga pastinya akan menguntungkan nasabah. Terlebih lagi mereka yang takut jika rumahnya akan disurvey oleh pihak pegadaian.

Untuk mengetahui rekomendasi tempat gadai BPKB motor tanpa survey, simak artikel ini hingga selesai ya. Karena artikel ini akan memberikan informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Solusi Keuangan Selain Pinjol, Ini Syarat Gadai BPKB Mobil di Pegadaian yang Mudah dan Cepat Cair

Baiknya, sebelum kamu memutuskan untuk menggadaikan motor, kamu perlu untuk mengecek lembaga tersebut. Pastikan jika lembaga yang kamu tuju memiliki reputasi dan nama yang baik.

Untuk menggadaikan motor, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Serta terdapat beberapa tahapan yang juga harus kamu lakukan ketika melakukan proses pengajuan.

Rekomendasi tempat gadai BPKB motor tanpa survey

1. Pegadaian

Pertama ada pegadaian yang memiliki prosedur cukup mudah dan bisa kamu lakukan di outlet terdekat. Untuk gadai BPKB, besaran pinjaman yang diberikan mulai Rp1 juta hingga Rp500 juta.

Sementara untuk biaya sewa modal bunga pegadaian BPKB nya berkisar 1% hingga 1,2% per 15 hari. Dengan jangka waktu yang diberikan 1-120 hari.

BACA JUGA:Gadai BPKB Motor di Bank BRI Plafon 50 Juta Bunga Rendah, Simak Caranya di Sini

Untuk produk Pinjaman Serba Guna Pegadaian dengan agunan BPKB, besaran pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp100 juta. Dengan jangka waktu pinjaman selama 12 hingga 36 bulan.

Perlu diketahui, untuk pinjaman Rp1 juta hingga Rp10 juta, biaya sewa modal sebesar 1,5% per bulan. Sementara untuk pinjaman Rp10,1 juta hingga Rp50 juta, mendapat biaya sewa modal 1,25% per bulan.

Sumber: