Review Suzuki Burgman 150: Siap Kalahkan NMAX dan PCX

Review Suzuki Burgman 150: Siap Kalahkan NMAX dan PCX

Review Suzuki Burgman 150--

RADAR TEGAL - Suzuki Burgman 150 menjadi salah satu motor yang mempunyai tampilan keren. Motor ini siap menjegal pesaingnya yaitu Yamaha NMAX dan Honda PCX. 

Dimensi pada Suzuki Burgman 150 hampir sama seperti NMAX dan PCX. Oleh karena itu kehadirannya bikin kedua motor matic tersebut ketar-ketir.

Suzuki Burgman 150 belum lama ini telah dipekenalkan di Negara China yang dikutip melalui Greatbiker. Oleh karena itu kami akan memberikan review spesifikasi motor ini.

Berikut review Suzuki Burgman 150 yang dapat Anda gunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Baca selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Duel Kekuatan: Perbandingan Mesin Honda PCX 2024 vs Suzuki Burgman 2024, Ternyata ini yang Lebih Powerful!

Review Suzuki Burgman 150

Suzuki sendiri pernah mendatangkan Burgman 200 ke Indonesia. Namun Burgman 200 didatangkan dengan sistem CBU yang harganya tidak cocok dengan pasar di Indonesia.

Dalam waktu dekat, Suzuki akan mengungkap kehadiran Burgman dan akan dijual di Tanah Air. Dikutip dari Greatbiker, All New Suzuki Burgman 150 akan mengacu pada produk Haojue UHR 150 yang belum lama ini diperkenalkan di China.

Mengingat kedua perusahaan tersebut saling bekerja sama dalam pengembangan dan produksi motor. Desain Haojue UHR 150 enggak kalah keren dibandingkan dengan NMax dan PCX.

Bahkan, untuk model dari Suzuki ini bisa dibilang lebih elegan. Hal itu, bisa dilihat dari lampu depan LED yang ukurannya besar.

BACA JUGA:Suzuki Burgman 125 EX: Menawarkan Fitur Canggih dengan Harga yang Mengejutkan, PCX dan NMAX dalam Ancaman!

Fitur yang disematkan seperti semua lampu LED baik depan dan belakang, DRL. Sampai start atau stop system saat motor idling.

Selain itu, disematkan juga rem cakram di belakang dengan ABS. Fitur tadi ditambah lagi dengan penggunaan remote key, jadi makin pas bersaing dengan Yamaha NMax dan PCX di Indonesia.

Untuk mesin, Burgman 150 menggunakan 149 cc 1 silinder SOHC 4-valve dengan pendingin radiator. Tenaga yang dihasilkan 14,4 PS atau sekitar 14,2 TK di 8.500 epm dan torsi maksimusm 14,2 Nm di 6.500 rpm. 

Sumber: