Bak iPhone, Intip Spesifikasi HP Nokia Edge 2023 Terbaru yang Menawarkan Desain Mewah

Bak iPhone, Intip Spesifikasi HP Nokia Edge 2023 Terbaru yang Menawarkan Desain Mewah

Spesifikasi Nokia Edge 2023 Terbaru--

RADAR TEGAL - Nokia Edge 2023 ini digadang-gadang akan menjadi awal kebangkitan dari Nokia dalam industri ponselnya. Apalagi dihadirkan dengan berbagai fitur unggulannya, Nokia Edge 2023 ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh pengguna smartphone.

Nokia Edge 2023 akan memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pengguna. Pasalnya, Smartphone ini telah merancang desain yang mewah dan performa tak tertandingi. 

Kabarnya, Nokia Edge 2023 ini disebut menjadi HP tipe flagship dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini juga akan memiliki layar Super AMOLED yang berukuran 6.9 inci. 

Bagi kamu yang penasaran dengan HP Nokia Edge 2023, bisa simak artikel ini hingga akhir. Artikel ini akan membagikan review spesifikasi dan juga harga dari Nokia Edge 2023. Berikut spesifikasi yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022: Mirip Iphone 13 Pro

Spesifikasi HP Nokia Edge 2023

Nokia sempat menjadi merek HP yang merajai pasar smartphone di dunia. Nokia disebut sebagai ponsel sejuta umat saat pertama kali muncul. Namun disaat ponsel Android, Blackberry, hingga iPhone hadir, membuat Nokia tenggelam.

Namun kini Nokia kembali menggemparkan pasar gadget, dengan mengeluarkan ponsel terbaru salah satunya adalah Nokia Edge 2023. Desain

Desain Nokia Edge 2023 cukup menawan dengan dimensi 156.7 x 74.3 x 8.5 mm dan berat sekitar 185 gram. 

Ponsel ini menggunakan bahan metal dan kaca di bagian belakang serta di bagian depan untuk memberikan tampilan yang elegan dan premium. 

BACA JUGA:Nokia Edge 2022, Smartphone Android yang Mirip dengan Iphone 13 Pro

Nokia Edge 2023 hadir dengan layar OLED 6,6 inci dengan resolusi layar 2K, menjadikannya ideal untuk menonton video dan bermain game. 

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi perlindungan layar Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Performa

Sumber: