Penjual Xiaomi Sukses Capai 1 Miliar, Begini Kata President Xiaomi Group

Penjual Xiaomi Sukses Capai 1 Miliar, Begini Kata President Xiaomi Group

HP Xiaomi--

RADAR TEGAL –  Baru-baru ini Xioami umumkan pencapaian besar untuk HP Redmi. Diketahui, Perusahaan asal China tersebut sukses menjual 1 miliar smartphone Redmi hanya dalam waktu 10 tahun.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Partner sekaligus President Xioami Group William Lu. Ia mengaku apabila hari itu menjadi momen paling bersejarah bagi Xiaomi.

“Sungguh perjalanan yang luar biasa! Satu dekade penuh denna semangat, inovasi, dan dukungan dari pengguna global kami. Terima kasih teah mempercayai kami,” ucap  Willian Lu melalui akun X alias Twitter, mengutip dai Android Headlines, pada Kamis 30/11/2023.

Hla tersebut juga diungkapkan langusng oleh pihak Xiaomi Indonesia melalui  siaran persnya. Perusahaan China tersebut berjanji untuk terus berinovasi sekaligus menyediakan perangkat dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 7 Cara Cek iPhone Asli dan Palsu yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Agar Tak Tertipu!

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Xiaomi Fans, rekan meddia da reviewer seklian. Dukungan Anda menjadi semangat bagi Xiaomi untukterus menghadirkan inovasi teknologi dnegan harga sebenarnya yang bisa menjangkau seluruh konsumen di Indonesia,” ucap Xiaomi Indonesia.

Perlu Anda ketahui bahwa Redmi merupakan sub-brand ponsel Xiaomi untuk kelas murah (entry-level) hingga menengah (mid-range). Redmi sendiri pertama kali dibuat pada Juli 2023 silam.

Kemudian, pada 10 Januari 2019, Xiaomi mengumumkan jika Redmi menjadi sub brand terpisah.

Pada  bulan yang sama, Mereka diketahui meluncurkan Redmi Note 7 dan Note 7 Pro, ponsel pertama Rendmi dengan kamera 48MP.

BACA JUGA: Cek dan Cara Pengaturan iPhone Saat Baru Beli Bagi Pemula, Berikut Ini Langkahnya!

Di sisi lain, angka 1 miliar itu pun bisa dibilang sebagai penjualan sukses, sebagaimana mengutip dair  Notebook check, pada Kamis 30/11/2023.

Apabila dibandingkan dengn aple misalnya, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut  hanya menjual 226 juta  iPhone sepanjang tahun  2022.

Sementara untuk Xiaomi  bisa menjual 30,5 juta smartphone hanya dalam kuartal pertama 2023 atau QI  2023.

Adapun ponsel baru yang kemungkinan akan diluncurkan yakni Redmi K70 Pro, K70, hingga K70E.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12T yang Menggiurkan Harga Standar Kualitas Boleh Diadu, Cek Selengkapnya!

Demikian ulasan mengenai Xiaomi redmi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: