10 Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK Dijamin Aman, Ada yang Cuma 24 Jam

10 Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK Dijamin Aman, Ada yang Cuma 24 Jam

10 Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK Dijamin Aman-pexels.com/Maxchen-pexels.com/Maxchen

RADAR TEGAL - Pinjol cepat cair dan terdaftar OJK bisa menjadi solusi tepat untuk kamu yang sedang membutuhkan dana darurat tanpa perlu menunggu lama. Seperti namanya pencairan dana pinjaman dari aplikasi pinjol ini bisa kamu dapatkan dengan cepat, biasanya membutuhkan waktu 24 jam.

Bukan hanya pencairannya yang instan, proses pengajuan pinjaman dan verifikasinya juga sangat mudah dan sederhana bisa diandalkan saat membutuhkan dana cepat. Apalagi jika kamu menggunakan aplikasi pinjol cepat cair yang sudah terdaftar OJK.

Jika aplikasi pinjol cepat cair sudah terdaftar OJK maka pinjol tersebut dijamin aman dan legal bisa menjamin keamanan data identitas nasabah. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir ditekan oleh debt collector jika telat melakukan pembayaran.

10 Pinjol Cepat Cair

Meminjam dana menggunakan pinjol cepat cair yang terdaftar OJK sangat direkomendasikan untuk para nasabah pinjol. Bagi kamu yang ingin menggunakan pinjol aman simak berikut ini daftarnya :

BACA JUGA:Lebih Aman dari Pinjol, Pinjam Uang Gadai Emas Pegadaian Aman dan Cepat Cair

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,83 persen per bulan. Jumlah dana pinjaman yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian mulai dari 6 sampai 12 bulan.

2. JULO

Aplikasi pinjol cepat cair selanjutnya adalah JULO yang menawarkan bunga pinjaman mulai dari 4 sampai 9 persen per bulan dan biaya admin 7 persen. Kamu bisa mendapatkan dana cepat mulai dari Rp500 ribu sampai Rp. 15 juta dengan tenor 2 sampai 9 bulan.

3. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjol OJK yang menawarkan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,88 persen per bulannya. Jumlah dana pinjaman yang bisa kamu ambil yaitu mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan tenor selama 6 sampai 12 bulan.

4. Indodana

Alternatif pinjol OJK cepat cair selanjutnya yaitu Indodana yang menyediakan layanan pinjaman dana tanpa perlu mempunyai kartu kredit. Pada aplikasi ini kamu juga bisa membeli barang menggunakan layanan paylater dengan tenor mulai dari 3 sampai 12 bulan.

BACA JUGA:Waspada! Modus Kiriman Uang Pinjol Ilegal, Bisa Lakukan 2 Langkah Ini

5. Dana Cepat

Dana Cepat adalah aplikasi pinjol cepat cair yang dijamin aman karena sudah terdaftar OJK dengan bungan pinjaman rendah mulai dari 0,9 persen per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa kamu dapat mulai dari Rp. 2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu tenor 6 sampai 12 bulan.

6. AdaKami

Aplikasi AdaKami juga termasuk dalam pinjol OJK aman yang bisa langsung mencairkan dana pinjaman dengan cepat tanpa ribet. Kamu hanya perlu mengunggah KTP dan mengisi formulir untuk mulai mendapatkan dana mulai dari Rp. 1 juta sampai Rp. 10 juta.

7. Tunaiku

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang aman dan sudah terdaftar OJK dengan penawaran bunga rendah mulai dari 0,9 persen setiap bulan. Jumlah pinjaman yang bisa kamu ambil mulai dari Rp. 2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu tenor 6 sampai 12 bulan.

8. OK Bank

Aplikasi ini juga merupakan rekomendasi aplikasi pinjol cepat cair yang terdaftar OJK dan pasti aman digunakan. Dengan pinjol ini kamu bisa mendapat dana mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dan tenor cukup panjang mencapai 5 tahun.

BACA JUGA:Risiko Pinjol yang Justru Mengancam Keuangan Kamu, Berikut Hal yang Harus Kamu Tau

9. KTA Kilat

Seperti namanya, aplikasi ini memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin mendapatkan dana cepat. Limit yang ditawarkan juga cukup besar yaitu Rp8 juta dengan bunga rendah dan syarat yang mudah.

10. Kredivo

Terakhir aplikasi yang bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan dana cepat adalah Kredivo yang pasti terjamin OJK. Kredivo memberikan penawaran bunga 2,6 persen per bulan dengan limit mulai dari Rp500 ribu dan tenor 6 bulan.

Dari semua aplikasi tersebut kamu bisa memilih mana aplikasi terbaik melihat dari besaran bunga dan tenor yang kamu inginkan. Pastikan untuk selalu memilih aplikasi pinjol cepat cair yang sudah terdaftar OJK. (*)

Sumber: sindonews