3 Rekomendasi Tempat Belanja di Tegal yang Luas, Banyak Diskon dengan Promo Plus-plus

3 Rekomendasi Tempat Belanja di Tegal yang Luas, Banyak Diskon dengan Promo Plus-plus

3 Rekomendasi Tempat Belanja Di Tegal yang Luas Banyak Diskon & Promo Plus Harga Barangnya Murah Meriah--Image By Transmarday Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Teruntuk warga Tegal yang sedang mencari tempat belanja yang nyaman dan luas, berikut Radar Tegal rekomendasikan tempat belanja di Tegal yang nyaman dan luas. Simak di bawah ini.

Memenuhi kebutuhan belanja setiap minggunya, pastinya Anda merasa bosan belanja di tempat yang gitu-gitu aja. Nah coba mampir ke tempat belanja di Tegal yang memiliki tempat yang luas plus nyaman.

Adapun beberapa rekomendasi tempat belanja di Tegal ini sering mengadakan promo hingga diskon menarik yang tentunya semakin menambah rasa nyaman saat berbelanja.

Nah langsung saja tanpa menunggu lama-lama, berikut adalah rekomendasi tempat belanja di Tegal yang luas dan asyik buat belanja memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aplikasi Paylater untuk Memudahkan Belanja dan Liburan Akhir Tahun

Daftar tempat belanja di Tegal yang luas, nyaman, plus banyak diskon menarik

1. Rita Super Mall Tegal

Siapa sih warga Tegal yang tidak tahu dengan Rita Super Mall Tegal? Sebuah mal raksasa yang dibangun pada tahun 2003 ini menyediakan berbagai barang kebutuhan mulai dari pakaian, barang elektronik, makanan, dan lain-lainnya.

Adapun Rita memiliki luas parkiran yang bisa menampung sampai 1000 kendaraan.

Berlokasi di Kota Tegal, Rita Supermall menawarkan banyak barang dengan diskon dan promo pastinya serta memiliki tinggi gedung 4 lantai.

Adapun Rita Supermall Tegal memiliki lebih dari 50 toko atau tenant yang menawarkan berbagai produk serta jasa. Terlebih toko-toko tersebut ada yang menaungi berbagai brand ternama.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Nah karena memiliki beberapa keunggulan Rita Supermall pun kini dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang menawarkan barang dengan harga yang murah.

Hal ini tentunya didukung dari banyaknya toko atau penyedia jasa yang menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Sumber: