Info Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar di Damri November Ini

Info Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar di Damri November Ini

TERBARU- Info lowongan kerja terbaru DAMRI Indonesia di bulan November 2023 mengakomodir lulusan SMA/SMK.-Tangkapan Layar-Instagram.com/damriindonesia

RADAR TEGAL - Info lowongan kerja terbaru menjadi salah satu informasi yang banyak diburu pencari kerja saat ini. Bulan November 2023, lulusan SMA/SMK punya peluang untuk bekerja di DAMRI loh.

Simak artikel ini sampai selesai jika ingin mengetahui info lowongan kerja terbaru dari DAMRI. Karena di dalam tulisan ini akan dibahas terkait peluang bekerja di perusahaan itu untuk bulan November 2023. 

Selain info lowongan kerja terbaru, kualifikasi dan syarat pelamar juga akan dibahas di artikel ini. Berikut ini informasi selengkapnya seperti dikutip dari Disway.id.

Info lowongan kerja terbaru DAMRI Indonesia

Bulan November 2023, ada info lowongan kerja terbaru di DAMRI Indonesia. Saat ini, lulusan SMA/SMK bisa mendaftar lowongan tersebut. 

BACA JUGA:Hati-hati! Dinperinaker Ingatkan Para Pencari Loker Brebes untuk Waspada Penipuan

Jadi buat kamu yang berminat bekerja di perusahaan tersebut, bisa menyimak info lowongan kerja terbaru di sini. Lowongan yang dibuka oleh Perusahaan Umum (Perum) DAMRI ini untuk posisi sebagai sopir atau pramudi.

Namun, dari info lowongan kerja terbaru yang ada, posisi ini diperuntukkan bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja. Sehingga pencari kerja yang baru lulus atau fresh graduate belum bisa memanfaatkan peluang ini.

Lowongan kerja di DAMRI ini hanya khusus untuk kamu yang sudah memiliki pengalaman mengemudikan armada bus. Sertifikat Kompetensi Skema Mengemudi Angkutan Massal resmi dari BNSP juga sangat diutamakan untuk posisi ini. 

Berikut sejumlah persyaratan dan cara mendaftar lamaran ini dikutip dari laman resmi Damri Indonesia. 

BACA JUGA:Berkedok Loker Like dan Follow, Penipuan Online Baru Beriming-iming Gaji Besar

Syarat-syarat melamar pekerjaan di DAMRI Indonesia

Untuk kamu yang tertarik bergabung dengan DAMRI, berikut adalah persyaratan pekerjaan yang harus dipenuhi:

1. Pendidikan Minimal SMA/SMK atau setara.

Sumber: