Akui Minum Obat Keras Neulargin, Nafa Urbach: Jujur Itu Nggak Pakai Resep Dokter

Akui Minum Obat Keras Neulargin, Nafa Urbach: Jujur Itu Nggak Pakai Resep Dokter

Nafa Urbach-Instagram.com/nafaurbach-

RADAR TEGAL - Artis cantik Nafa Urbach tengah ramai jadi sorotan. Hal ini setelah dirinya disebut polisi mengonsumsi obat keras yang diketahui ternyata Neulargin di sebuah kafe.

Dengan terbuka, artis yang pernah menjadi penyanyi itu mengakui bahwa dia memang mengonsumsi obat keras Neulargin tersebut. Hal tersebut dia ungkap dengan blak-blakan di media sosialnya. 

“Pagi guys, semalaman gak tidur karena banyak banget yang worried dan telepon. Maafin aku yah udah bikin kalian khawatir,” tulis Nafa Urbach lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi.

Ibu satu anak itu berterimakasih karena masyarakat Indonesia memberi perhatian dan mengkhawatirkan kondisinya setelah kabar obat keras yang dia konsumsi menjadi isu nasional sepanjang hari kemarin.

BACA JUGA:Jual Obat Keras dan Meresahkan, Warga Jatibarang Brebes Bongkar Paksa Warung Aceh

"Neuralgin obat andalanku, jujur itu enggak pakai resep dokter pak karena dijual bebas," tulis Nafa Urbach di Instagram.

"Sudah tua enggak punya waktu untuk kebanyakan tingkah apalagi nyentuh obat-obatan terlarang. Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa ya jadi mikir aku tuh?? Apakah...??? Kayaknya selama ini juga hidup enggak pernah neko-neko," pernyataannya.

Diketahui, Neuralgin merupakan obat yang biasanya digunakan untuk mengatasi rasa nyeri pada syaraf, seperti nyeri gigi atau penyakit degeneratif pada rangkaian tulang belakang.

Berdasarkan sejumlah aplikasi kesehatan dan apotek, pembelian Neuralgin memerlukan resep dokter.

BACA JUGA:Produsen Obat Keras Ilegal Rumahan di Bogor Digrebek Bareskrim, Dampaknya Bikin Ngeri

Pernyataan di atas diunggah Nafa Urbach setelah polisi mengungkapkan artis berinisial N sempat diamankan karena mengonsumsi obat keras. 

Namun, artis N itu sudah dipulangkan karena ada resep dokter untuk konsumsi obat tersebut. Tidak hanya itu, Nafa Urbach juga mengungkapkan kekecewaannya terkait pernyataan yang menyebutkan dirinya mengonsumsi obat keras dan dipulangkan karena mendapatkan resep dokter.

Padahal dirinya membeli Neuralgin tanpa resep dokter karena obat tersebut memang dijual bebas.

Mantan istri Zack Lee menjelaskan dirinya kini berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk agenda politik karena nyaleg di Pemilu 2024. Gara-gara terseret isu obat keras yang ternyata Neuralgin itu, Nafa Urbach tak bisa tidur semalaman.

Sumber: