Perbandingan Bunga Paylater BCA dengan Mandiri, Mana yang Cicilannya Paling Murah?

Perbandingan Bunga Paylater BCA dengan Mandiri, Mana yang Cicilannya Paling Murah?

Perbandingan bunga Paylater BCA dengan Mandiri --

RADAR TEGAL - Perbandingan bunga Paylater BCA dengan Mandiri bisa dilihat di sini. Anda bisa mengetahui perbedaan limit dan tenornya.

Mengikuti tren yang kini marak pembayaran nanti atau paylater, beberapa bank kini mulai melakukan penyesuaian terhadap trend konsumen.

Kini bank seperti BCA dan Mandiri telah menghadirkan fitur paylater. Sehingga perbandingan bunga Paylater BCA dengan Mandiri bisa anda lihat di sini.

hal tersebut untuk memberikan pertimbangan kepada anda untuk memilih paylater yang bunganya lebih murah. Berikut perbandingan dari kedua paylater ini.

BACA JUGA: Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

BACA JUGA: Berapa Denda Telat Bayar Paylater Kredivo Sehari? Begini Hitung-hitungan Detailnya

Livin Paylater dari Mandiri

Membahas perbandingan bunga paylater BCA dengan Mandiri mari kenalan terlebih dahulu dengan paylater Mandiri. Mandiri mengenalkan sistem paylater lewat Livin.

Dengan fitur Livin Paylater, kini nasabah bisa melakukan pembayaran di seluruh merchant menggunakan Kris.  Anda bisa melakukan transaksi mulai dari Rp.10.000 hingga maksimum Rp20 juta.

Tenornya bisa anda pilih sendiri dengan jangka waktu cicilan yang sesuai, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Livin’ Paylater menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif, termasuk bunga 0% untuk tenor 1 & 3 bulan. Serta bunga 1,5% flat per bulan untuk tenor di atas 3 bulan.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Mengaktifkan, Ternyata 5 Ini Risiko Menggunakan Paylater

BACA JUGA: Selain Akulaku, Ini Dia 4 PayLater dengan Denda Keterlambatan Ringan Aman dan Terpercaya, Denda Cuma 0,4% Aja

Paylater BCA

Selanjutnya yaitu paylater dari Bank BCA, dengan mengusung tagline ‘Butuhnya Now, Bayarnya Later’. Paylater BCA memberikan penawaran yang menarik bagi nasabahnya.

Paylater BCA dapat anda akses melalui apliaksi myBCA. Anda dapat menikmati limit kredit hingga Rp20 juta dengan opsi pembayaran berjangka 1, 3, 6, atau 12 bulan, serta suku bunga yang kompetitif.

Dan jangan khawatir, BCA memberikan promo menarik seperti bunga 0% utuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024. Serta bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024.

Sumber: