Ada Promo Khusus Dari Astra Daihatsu Tegal Nih! Servis Mulai 79 Ribu

Ada Promo Khusus Dari Astra Daihatsu Tegal Nih! Servis Mulai 79 Ribu

--

RADAR TEGAL - Dealer Astra Daihatsu Tegal kembali memanjakan para sahabat Daihatsu dengan menghadirkan program Gemati, yaitu program spesial servis khusus untuk tipe mobil Granmax dan Luxio.

Kepala bengkel Astra Daihatsu Tegal Muhammad Surofi mengungkapkan, program Gemati ini sudah berlangsung sejak 11 November yang lau hingga akhir tahun, tepatnya 31 Desember 2023.

“Banyak program promo yang bisa dimanfaatkan oleh sahabat Daihatsu untuk merawat atau menjaga mobil kesayangannya. Salah satunya untuk pengecekan rem mobilnya, sahabat Daihatsu hanya dikenakan biaya sebesar Rp79 ribu,” katanya.

Menurutnya, sistem pengereman merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk meminimalisir resiko yang tidak diinginkan dalam berkendara.

Untuk penggantian oli mobil juga ada program promo mulai Rp180 ribu, sedangkan untuk paket penggantian oli dan tuneup hanya Rp270 ribu.

“Kami juga memberikan diskon untuk pembelian sparepart sebesar 5 persen, Silahkan segera kunjungi bengkel Astra Daihatsu Tegal dan rasakan performa mobil yang lebih optimal,” ucap Surofi.

Bagi sahabat Daihatsu yang akan servis dan mendapatkan fasilitas promo program Gemati, sebelumnya harus melakukan booking.

Untuk info lengkap dan booking bisa menghubungi nomor layanan (0283) 359677 atau 0858 5737 0373. “Ayo sahabat Daihatsu, jangan lewatkan kesempatan promo service ini ya,” pungkas Surofi.

Sumber: