Tawarkan Layanan Lengkap Dan Hemat, Maxim Siap Jadi Andalan Pelajar Tegal!

Tawarkan Layanan Lengkap Dan Hemat, Maxim Siap Jadi Andalan Pelajar Tegal!

--

RADAR TEGAL - Hadir untuk seluruh pelajar di Kota Tegal, Maxim memberikan beragam layanan hemat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Cukup dengan satu aplikasi, dari layanan transportasi hingga pengiriman, semua tersedia dan mudah dipesan. Tidak hanya itu saja, tarif layanan yang ditawarkan sangat ramah di kantong pelajar.

Berangkat ke sekolah sampai jalan bersama teman-teman jadi semakin mudah dengan layanan transportasi dari Maxim. Mulai dari Maxim Bike, Maxim Car, hingga Maxim Car L untuk perjalanan dengan kapasitas maksimal 6 penumpang. Semua bisa dipesan dengan langkah-langkah mudah  sesuai dengan kebutuhan anda. Buat anda pelajar hebat yang hemat, anda bisa menggunakan layanan Bike Hemat untuk tarif yang pas di kantong pelajar.

Layanan sewa mobil juga bisa anda pesan dengan Maxim Rent A Car, Anda bisa menyewa mobil dengan tarif per jam dengan tujuan ke manapun yang anda inginkan. Biaya sewa adalah Rp 60.000 untuk 1 jam pertama, dan dapat diperpanjang sesuai keinginan anda. Biaya tersebut sudah termasuk biaya bensin dan supir.

Siapa bilang Maxim cuma layanan transportasi saja? Maxim juga memiliki layanan pesan-antar dan pengiriman. Ingin beli cemilan untuk menemani anda mengerjakan tugas? Pesan saja di Maxim Foods&Goods! Semua kebutuhan mulai dari cemilan hingga belanjaan sehari-hari tersedia lengkap untuk anda. Jika toko yang anda inginkan belum tersedia di Maxim Foods&Goods, anda bisa pesan melalui Maxim Foods&Shop. Anda juga tidak perlu khawatir karena harga barang yang ditawarkan sesuai dengan harga yang tertera jika anda membeli langsung di toko.

Kirim-kirim barang juga semakin mudah dengan layanan Maxim Delivery. Terdapat dua pilihan dalam layanan Maxim Delivery, yaitu pengiriman menggunakan motor (Bike Delivery) atau dengan menggunakan mobil (Car Delivery) yang pastinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Anda juga bisa memesan layanan Kargo untuk membantu anda dalam urusan pengiriman barang berukuran besar atau sebagai solusi untuk pindahan anda.

Mau berikan kejutan istimewa untuk ibu di rumah? Pesan Maxim Massage&Spa dan hadiahkan layanan pijat dengan terapis terbaik. Sembari Ibu menikmati pijat dan spa, serahkan urusan bebersih rumah dengan layanan Maxim Cleaning!

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “RDRT” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps, dan App Gallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lain mengenai layanan Maxim Delivery di kota Tegal, silakan kunjungi laman  https://taximaxim.com/id/en/9570-tegal/ atau hubungi kami melalui alamat e-mail di [email protected].

Sumber: