Gadis Remaja di Cirebon Diduga Jadi Korban Perundungan, Videonya Viral!

Gadis Remaja di Cirebon Diduga Jadi Korban Perundungan, Videonya Viral!

ILUSTRASI - Kasus dugaan perundungan atau bullying antar gadis remaja di Cirebon tengah ramai dibicarakan. --

RADAR TEGAL- Seorang gadis remaja di Cirebon diduga jadi korban perundungan. Videonya viral dan kini menjadi perbincangan.

Dalam tayangan video, seorang gadis remaja di Cirebon terlihat dipukul. Terlihat gadis yang memukul tampak dalam kondisi emosi. 

Sementara rekan-rekannya lalu melerai dan menenangkan gadis remaja di Cirebon yang memukul tersebut. Kendati demikian, belum ditahui sebab terjadinya pemukulan dan perundungan tersebut, termasuk identitas korban maupun para pelaku. 

Perundungan yang diduga perkelahian sesama gadis remaja di Cirebon terjadi di Kecamatan Babakan. Video tersebut direkam oleh seorang warga.

BACA JUGA:Minta Maaf dan Menyesal, 2 Pelaku Perundungan di Cilacap Divonis 2 Tahun dan 6 Bulan Penjara

Terlihat para gadis remaja di Cirebon ini tampak masih pelajar. Namun, tindakan perundungan yang dilakukan gadis remaja di Cirebon terlihat sangat memprihatinkan. 

Dikutip dari radarcirebon.com, kejadian ini berlokasi di samping kantor KUA Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Kasus perundungan sendiri memang cukup marak belakangan ini. Selain menimpa gadis di Cirebon tersebut, di beberapa daerah lain pernah melaporkan kasus serupa yang membuat miris. 

Bahkan, ada juga kasus perundungan yang berujung korban terluka atau nyawa korban selamat. Karenanya kasus dugaan perundungan gadis di Cirebon mestinya bisa ditindaklanjuti aparat yang berwenang. (*)

Berita di atas sudah tayang di Radar Cirebon dengan judul: 

MIRIS! Remaja Perempuan Jadi Korban Perundungan, Lokasi di Babakan Cirebon

Sumber: