Gagal Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda di Brebes Diamankan Polisi

Gagal Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda di Brebes Diamankan Polisi

Selain terduga pelaku, sejumlah barang bukti diamankan polisi polisi dalam aksi pencurian yang berhasil digagalkan.(istimewa )--

RADAR TEGAL - Gagal melakukan aksi pencurian sepeda motor, dua pemuda warga Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat (Jabar) diamankan polisi, Senin 13 November 2023. Korban melancarkan aksinya sekitar pukul 03.09 WIB di sebuah perumahan di Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan.

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto membenarkan terkait kejadian tersebut. Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dair data yang diterima, terduga pelaku yakni berinisial T, 22 tahun dan KA, 22 tahun. Keduanya merupakan warga Kabupaten Indramayu, Provinsi Jabar.

"Keduanya sudah kita amankan," ujarnya.

BACA JUGA:Maling Bobol Minimarket di Pesantunan Brebes, Pelaku Pencurian Pakai Tutup Kepala Gondol Ratusan Bungkus Rokok

Kapolsek menceritakan, awal mula kejadian itu terjadi pada pukul 03.09 WIB. Saat pelapor sedang duduk di atas balkon atas rumah melihat kedua orang pelaku mengendarai sepeda motor dan berhenti di depan rumah pelapor.

"Karena curiga pelaku akan mencuri sepeda motor miliknya yang diparkir di teras rumah, selanjutnya pelapor menghubungi temannya untuk menggagalkan perbuatan kedua pelaku," jelasnya.

Saat hendak diamankan, lanjut Kapolsek, kedua terduga pelaku pada saat membuka pintu depan gerbang ruma. Namun pelaku langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor milik pelaku.

Akhirnya pelaku dapat diamankan oleh pihak Polsek Paguyangan dan warga sekitar.

BACA JUGA:Geger! Pencurian Tali Pocong di Cirebon Bikin Geram Warga, Diduga Gara-gara Isu Hamil

"Selanjutnya kedua terduga pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Paguyangan," pungkasnya.

Dalam aksi tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti, kunci letter T, 9 huah anak kunci, satu set alat perusak kunci kotor, dua handphone dan lainnya. (*)

Sumber: