3 Cara Cepat Hapus Akun Akulaku Secara Permanen, Dijamin Data Aman

3 Cara Cepat Hapus Akun Akulaku Secara Permanen, Dijamin Data Aman

Cara hapus akun Akulaku terbaru-(ilustrasi tangkap layar youtube | Akulaku Indonesia))-

RADAR TEGAL - Tiga cara hapus akun Akulaku terbaruAkulaku, sebagai platform keuangan digital, memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam berbagai transaksi dan pembayaran. 

Namun, ada kalanya pengguna merasa perlu untuk hapus akun mereka secara permanen. Untuk membantu kamu melakukan hal ini, berikut adalah panduan lengkap dengan tiga metode yang mudah.

Tiga cara hapus akun Akulaku terbaru

1. Menghubungi CS Akulaku

Metode pertama yang dapat kamu tempuh untuk hapus akun Akulaku secara permanen adalah dengan menghubungi customer service. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menghubungi nomor 1500920 atau hotline collection 021-241120009. 

Pastikan untuk melakukan kontak selama jam kerja agar permintaan kamu dapat segera diproses. Saat berbicara dengan customer service, tanyakan prosedur pengajuan penghapusan akun Akulaku secara permanen. 

BACA JUGA:6 Cara Dapat Penghasilan Lewat Aplikasi Akulaku, Ada yang Tanpa Modal Bisa Cuan?

Mereka akan memberikan informasi tentang cara hapus akun Akulaku yang kamu butuhkan dan mungkin akan meminta beberapa data verifikasi untuk memastikan bahwa kamu adalah pemilik sah dari akun tersebut.

2. Hapus akun melalui email

Alternatif lain cara hapus akun Akulaku yang dapat kamu pilih adalah mengirimkan email ke [email protected]. Tuliskan email pengajuan hapus akun ke CS Akulaku dan tunggu petunjuk selanjutnya. 

Akulaku biasanya akan mengirimkan formulir yang perlu kamu isi untuk melengkapi proses penutupan akun secara permanen. Beberapa persyaratan yang mungkin dibutuhkan termasuk lampiran foto KTP, foto selfie dengan memegang KTP, dan tanda tangan. 

Pastikan untuk melampirkan semua dokumen yang diminta agar proses penghapusan akun dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening, Tanpa Denda dan Potongan Admin

3. Hapus aplikasi Akulaku

Sumber: