Ternyata WhatsApp Bisa Menghasilkan Uang dengan 3 Cara Ini, Ikuti Tips-Tips Khususnya!

Ternyata WhatsApp Bisa Menghasilkan Uang dengan 3 Cara Ini, Ikuti Tips-Tips Khususnya!

3 cara menghasilkan uang dengan WhatsApp -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas cara menghasilkan uang dengan WhatsApp yang bisa Anda coba. Ada juga tips-tips agar cuan Anda semakin bertambah asal selama konsisten dilakukan.

Cara menghasilkan uang dengan 3 cara ini bahkan bisa Anda ikuti sekalipun saat ini sudah memiliki pekerjaan utama. Selain itu, bagi kaum pelajar yang ingin mencari cuan tambahan lewat WA ini juga bisa dicoba.

Berikut selengkapnya 3 cara yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang dengan WhatsApp. Anda bisa mengikuti ketiganya atau salah satunya juga boleh!

3 cara menghasilkan uang dengan WhatsApp

WhatsApp bukan sekedar aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi, namun kini sudah bisa digunakan sebagai tempat untuk menghasilkan uang, lho. 

BACA JUGA : 10 Kerjaan dari Rumah yang Bisa Melebihi UMR, Fleksibel dan Bisa Dikerjakan Kapan Saja

Menghasilkan uang lewat WA ini cukup efektif dan bisa dicoba oleh berbagai kalangan. Terutama bagi Anda yang memiliki usaha atau jasa tertentu, bisa coba untuk memanfaatkan WhatsApp.

1) Menjual produk

Anda bisa menggunakan WA untuk menjual beragam produk. Mulai dari produk buatan sendiri atau menjadi reseller produk orang lain.

Jika Anda membuat produk sendiri, entah itu berupa makanan maupun barang lain, buatlah produk Anda agar terlihat menarik. Buat foto-foto yang jernih dan jelas, serta menarik yang kemudian bisa Anda jadikan foto di profil WA.

Terlebih lagi saat ini sudah ada yang namanya akun WA bisnis, yang tentunya memudahkan Anda dalam berjualan maupun merespon pelanggan.

BACA JUGA : Butuh Penghasilan Tambahan? Ini Pekerjaan Sampingan, Penghasilan Tembus Rp20 Juta

Selain itu, Anda juga bisa membuat grup khusus untuk menjual beragam produk Anda maupun informasi promo menarik dari jualan Anda. Upload juga pada status WhatsApp Anda untuk foto-foto maupun video barang dagangan Anda.

2) Menjual jasa

Sumber: