Beli Pulsa via BCA Mobile Mudah Banget, Cuma Semenit Langsung Masuk

Beli Pulsa via BCA Mobile Mudah Banget, Cuma Semenit Langsung Masuk

Cara beli pulsa via BCA Mobile-bca.co.id-

RADAR TEGAL - BCA Mobile. Ponsel pintar telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita, dan salah satu kebutuhan utama adalah pulsa. 

Untuk memudahkan penggunaannya, Bank Central Asia (BCA) menyediakan layanan pembelian pulsa melalui aplikasi BCA Mobile. 

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membeli pulsa menggunakan BCA Mobile, disertai dengan tips dan informasi tambahan yang perlu kalian ketahui.

1. Unduh aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi BCA Mobile secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Siap Lawan Pinjol Seluruh Indonesia, Paylater Sekarang Tersedia di Bank BCA dan Mandiri Livin'

2. Masukkan User ID dan PIN BCA Mobile

Kemudian, masukkan User ID dan PIN BCA Mobile yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Pastikan informasi yang dimasukkan benar agar proses berikutnya dapat dilakukan dengan lancar.

3. Tap ikon "m-Commerce"

Di halaman utama aplikasi BCA Mobile, cari dan tap ikon "m-Commerce". Ikon ini akan membawamu ke berbagai layanan komersial, termasuk pembelian pulsa.

4. Tap "Voucher Isi Ulang"

Setelah masuk ke bagian "m-Commerce", temukan dan tap opsi "Voucher Isi Ulang". Di sini, kamu akan melihat berbagai pilihan voucher, termasuk pulsa seluler, voucher game, dan voucher listrik.

5. Pilih operator seluler

Pilih operator seluler yang digunakan oleh nomor telepon yang ingin kamu isi pulsanya. Pastikan untuk memilih dengan cermat agar pulsa yang dibeli dapat digunakan dengan optimal.

Sumber: