Deretan Merk TV Android yang Murah, Harga Cuma 1 Jutaan

Deretan Merk TV Android yang Murah, Harga Cuma 1 Jutaan

tv android yang murah--

RADAR TEGAL - TV android yang murah ini bisa menjadi referensi kamu memilih Smart TV dengan budget yang murah. Merk ini bisa kamu beli tanpa mengeluarkan uang banyak.

Daftar TV android yang murah berikut memiliki kualitas gambar yang jernih. Kualitas suaranya juga gak kaleng-kaleng.

Jadi meski TV android yang murah namun fiturnya juga bisa bersaing dengan TV yang mahal lho. Mengusung ukuran layar yang tidak terlalu lebar namun tidak sempit.

TV android yang murah berikut dangat cocok untuk diletakan di ruang tamu. Berikut deretan merek TV android murah tapi gak murahan.

BACA JUGA:Cara Menyambungkan WIFI ke Smart TV dengan Mudah, Simak Selengkapnya di SINI!

Changhong L32H7 Smart Android LED HD TV

Mengususng desain yang frameless menambah daya tarik tersendiri hingga menjadikan gambar tampak realistis.  TV beresolusi HD 1366 x 768 ini menyuguhkan tampilan super tajam dan memuaskan.

Hadir dengan fitur U-Max juga menghasilkan suara TV yang sangat jernih dan jelas tanpa harus menambah speaker lagi. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 yang cukup pintar dalam merespon perintah yang kamu berikan.

Untuk kamu yang ingin memilikinya, cukup membeli denga harga sekitar Rp2,5 jutaan saja.

Samsung Smart TV 32″ T4500

Datang dari merk Samsung, TV ini punya fitur cerdas yang berkerja sama dengan Google. Kamu bisa memberikan instruksi lewat perintah suara, tanpa perlu memencet tombol remote lagi.

Kualitas gambar dan suaranya sangat jernih dan pastinya hemat listrik. Untuk kamu yang ingin membelinya, cukup di harag Rp2,6 jutaan saja.

Xiaomi Mi TV 4A 32

Desain layarnya datar dan menghasilkan ketajaman warna super tinggi. TV ini juga memiliki remote control khusus yang didesain minimalis dan tampak kekinian.

Tampilan antarmukanya juga terlihat menarik dan mudah dipahami. Para pengguna pasti dapat mengintegrasikannya dengan internet secara mudah. Harganya yaitu sekitar Rp1,9 juta.

Hisense Smart Android TV

Hisense juga punya produk smart TV terbaik yang tidak kalah dari merek lainnya. Seperti SmartTV tipe 32A6000F ini. Ukurannya 32 inci dengan resolusi 1.366p x 768p dan telah menggunakan layar LED.

Yang paling menarik, TV ini memiliki fitur Personal Video Recorder yang memungkinkan pengguna merekam tayangan televisi yang ditampilkan.

Sumber: