Huawei Pocket S jadi Ponsel Lipat Termurah, Siap Jadi Pesaing Galaxy Z Flip

Huawei Pocket S jadi Ponsel Lipat Termurah, Siap Jadi Pesaing Galaxy Z Flip

huawei pocket s--

RADAR TEGAL - Huawei Pocket S menjadi salah satu android lipat yang bersaing di pasaran. Harganya yang murah menjadi salah satu pesaing Galaxy Z Flip.

Huawei Pocket S merupakan produk luncuran terbaru dari Huawei. Ponsel ini berasal dari Negeri Tirai Bambu yaitu China.

HP lipat Huawei Pocket S meluncur ke publik dengan tampilan ponsel lipat yang mirip dengan Z Flip. Namun yang mengejutkan, ponsel ini lebih murah dibanding pesaingnya.

Oleh karena itu berikut spesifikasi Huawei Pocket S yang akan segera meluncur. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Daftar Harga 10 HP Vivo Terbaru November 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

BACA JUGA:Ponsel Oppo Berkualitas Harga Terjangkau: Pilihan di Bawah 2 Juta Rupiah di Agustus 2023

Harga Huawei Pocket S

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan menjelaskan bahwa Huawei Pocket S memiliki sistem pembuangan panas grafit yang fleksibel.

Ponsel mengemas baterai 4.000 mAh dan mendukung fitur fast charging 40 W. Harga Huawei Pocket S dibanderol 5.988 yuan atau Rp 12,8 juta untuk varian memori 128 GB.

Model memori menengah (256 GB) dapat dibeli dengan harga 6.488 yuan atau Rp 13,9 juta. Versi penyimpanan internal 512 GB dibanderol sebesar 7.488 yuan (Rp 16 juta). Ini lebih murah dibanding Pocket standar yang mencapai Rp 19 juta.

Sebagai informasi, harga Huawei P50 Pocket dibanderol 8.988 yuan atau Rp 19,3 jutaan untuk varian memori 8GB/256GB dan 10.988 yuan atau Rp 24 jutaan untuk 12GB/512GB.

Spesifikasi Huawei Pocket S

Setelah teasernya muncul ke publik. Pocket S menggemparkan pengguna android. Spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini pun dapat bersaing dikelasnya.

Hadir dengan chipset Snapdragon 778G dan layar 120 Hz. Tampilannya menggunakan bodi compact dengan mode clamshell. Selain merilis Pocket S, Huawei juga mengenalkan jam tangan pintar anyar, Watch GT Cyber.

Terdapat sensor selfie 10,7 MP di bagian depan. Soal jeroan, Huawei Pocket S mengandalkan chipset Snapdragon 778G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB.

Perangkat mempunyai sensor sidik jari yang dipasang pada bagian samping. Di sektor kamera, Huawei Pocket S hadir dengan kamera belakang ganda.

Sumber: