Polemik Keberadaan Tower BTS di Tegal Belum Ada Titik Temu, Warga Wadul ke DPRD

Polemik Keberadaan Tower BTS di Tegal Belum Ada Titik Temu, Warga Wadul ke DPRD

Anggota DPRD menanggapi aspirasi warga terkait tower BTS--

RADAR TEGAL - Polemik keberadaan tower BTS di Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal hingga saat ini belum menemui titik temu. Karenanya, warga mengadukan hal tersebut dalam acara reses anggota DPRD Kota Tegal Yusuf Albaihaqi, Minggu 5 November 2023 sore.

Selain keberadaan tower BTS, warga juga menyampaikan aspirasi tentang pavingisasi jalan menuju dermaga Muarareja Kota Tegal. Terkait aspirasi tersebut, Yusuf meminta kepada dinas terkait untuk segera menanganinya.

Saat ditemui usai reses, Yusuf mengatakan ada beberapa masukan dari warga yang disampaikan. Antara lain terkait keberadaan tower BTS yang berada di Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

"Salah satu aspirasi yang disampaikan ke kami adalah terkait menara telekomunikasi. Mereka berharap hal itu bisa segera diselesaikan,"kata anggota Fraksi PKB tersebut.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Minta Satpol PP Segel Tower BTS di Tegal, Ternyata Ini Alasannya

Menurut Yusuf, terkait hal tersebut, pihaknya sudah menyampaikan ke dinas terkait. Rencananya, dalam waktu dekat akan ada upaya mediasi.

Selain Tower BTS, warga juga menyampaikan aspirasi terkait pavingisasi jalan menuju dermaga Muarareja. Pihaknya juga sudah menyampaikan hal tersebut ke dinas terkait.

"Saya sudah menyampaikan kepada dinas terkait agar segera di kerjakan. Karena memang sudah dianggarkan,"pungkasnya.

Sementara itu, politisi muda PKB Bambang Iriawan mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Dia juga berpesan agar masyarakat bisa memilih pemimpin dari generasi muda.

"Sudah saatnya generasi muda tampil sebagai pemimpin. Karena lebih energik dan punya ide-ide kreatif,"ujarnya. (*)

Sumber: