10 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Terbaik di Indonesia, Dijamin Cepat Cair

10 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Terbaik di Indonesia, Dijamin Cepat Cair

Pinjaman Uang Jaminan BPKB--

RADAR TEGAL - Apabila kamu membutuhkan dana tambahan, salah satu opsi yang bisa kamu pertimbangkan adalah mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB (Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor). 

Ini adalah solusi yang dapat membantu kamu mendapatkan dana hingga Rp20 juta. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang 10 pinjaman uang jaminan BPKB terbaik di Indonesia. 

Dengan kutipan dari berbagai sumber, kami akan membahas setiap lembaga keuangan, beserta plafon pinjaman dan tingkat bunga yang mereka tawarkan. Selain itu, kami akan memberikan tips untuk memilih pinjaman yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Sepuluh Pinjaman uang jaminan BPKB terbaik di Indonesia

1. Pegadaian

Pegadaian adalah lembaga keuangan resmi milik pemerintah yang menawarkan berbagai produk pinjaman. Mereka juga menyediakan pinjaman dengan jaminan BPKB motor dan mobil. 

BACA JUGA:Gadai Motor di Pegadaian Bisa Jadi Solusi, Jumlah Pinjaman Lebih Bervariasi daripada Utang Pinjol

Pinjaman BPKB Pegadaian memiliki plafon hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 1,15% per bulan.

2. Bank BRI

Bank BRI juga menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor dan mobil, yaitu KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). KKB BRI memiliki plafon hingga Rp100 juta dengan bunga mulai dari 10,2% per tahun.

3. Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor dan mobil, yaitu KKB Kendaraan Bermotor (KKB KB). KKB KB Mandiri memiliki plafon hingga Rp100 juta dengan bunga mulai dari 10,5% per tahun.

4. Bank BCA

Bank BCA menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor dan mobil, yaitu KKB BCA. KKB BCA memiliki plafon hingga Rp150 juta dengan bunga mulai dari 10,2% per tahun.

Sumber: