Rekomendasi AC Dinding Low Budget, Harga Mulai 2 Jutaan yang Cocok untuk Kaum Mendang-mending

Rekomendasi AC Dinding Low Budget, Harga Mulai 2 Jutaan yang Cocok untuk Kaum Mendang-mending

Rekomendasi AC Dinding Low Budget, Harga Mulai 2 Jutaan Cocok untuk Kaum Mendang-Mending!-desain by writer-freepik.com

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari AC untuk ruangan di rumah Anda? Simak rekomendasi AC dinding low budget ini hingga selesai. Temukan jenis AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Air Conditioner (AC) merupakan alat elektronik pendingin yang dapat ditemukan dimana pun mulai dari kantor hingga rumah. Anda bisa mendapatkan AC dinding low budget untuk menyempurnakan kesejukan rumah Anda.

Berdasarkan iklim Indonesia tropis dan musim kemarau yang berlangsung lama dalam setahun tentunya keberadaan AC sangat dibutuhkan. Dengan adanya rekomendasi AC dinding low budget bisa jadi bahan pertimbangan Anda untuk penyejuk ruangan.

AC dapat dipilih berdasarkan kualitas, watt yang rendah dan seberapa hemat pengeluaran listriknya. Maka dari itu, rekomendasi AC dinding low budget ini bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Teknik Perawatan AC Portabel yang Benar, Dingin Seruangan dengan Kinerja Optimal

Rekomendasi AC dinding low budget

Di pasaran, hadir berbagai merk AC yang berkualitas mulai dari Daikin, Sharp, Panasonic, LG dan lainnya. Setiap produk dari merk AC memiliki keunggulan yang ditawarkan masing-masing dengan harga yang juga bervariasi.

  • AC Midea MSAF-05CRN2

AC Midea MSAF-05CRN2 merupakan AC standar yang dapat beroperasi dengan daya listrik sekitar 350 watt. AC ini memiliki keunggulan sleep mode yang membuatnya anti bising dan tidak akan mengganggu Anda ketika tidur.

AC ini juga dilengkapi oleh filter yang mampu menyaring debu halus sehingga kebersihan udara terjamin. Harga yang ditawarkan untuk produk AC ini mulai dari Rp2.369.000 saja.

  • AC Dalkin FTC 15NV14

Merk Dalkin merupakan salah satu produsen pembuat AC terbaik di dunia dan telah menjual produknya lebih dari 140 negara. Dengan demikian, kualitas dan keamanan dari AC Dalkin tidak perlu dipertanyakan lagi.

BACA JUGA:5 AC Portable Sharp Irit Listrik Murah Meriah, Bikin Nyaman Ruangan Harga Mulai dari 800 Ribuan

AC Dalkin memiliki banyak fitur seperti Energy Saving, Quiet Operation dan Comfortable Airflow Control yang membuat AC lebih nyaman dan hemat. Harga yang ditawarkan produk AC ini sekitar Rp2.900.000 hingga Rp5.900.000 saja.

  • AC Samsung AR05TGHQASINSE

AC Samsung telah dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yakni AC yang dinginnya merata, ekonomis dan tahan lama. AC merek ini dilengkapi teknologi Triple Protector yang mampu mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban untuk aliran listrik.

Brand Samsung telah mendapat kepercayaan luas sebagai salah satu produsen peralatan elektronik yang berkualitas tetapi tetap ekonomis. Harga yang mereka tawarkan untuk produk AC ini Rp2.500.000 hingga Rp4.200.000 saja.

  • AC Changhong CHOL-05L

Sumber: