BRI Cabang Brebes Salurkan 8000 Paket Beras Kepada Masyarakat

BRI Cabang Brebes Salurkan 8000 Paket Beras Kepada Masyarakat

Fund & Transaction Manager Branch Office Brebes Faid Anwar menyerahkan beras bantuan program CSR BRI cabang Brebes kepada Ketua Yayasan Hati Tenteram Karunia Brebes Abdul Aris Assaad, Kamis, 19 Oktober 2023.--

RADAR TEGAL - BRI Cabang Brebes melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan senilai Rp500 juta rupiah dalam bentuk 8000 paket beras kemasan 10 kilogram.

Bantuan beras diserahkan langsung oleh Faid Anwar selaku Fund & Transaction Manager Branch Office Brebes kepada ketua Yayasan Hati Tenteram Karunia Brebes yang bergerak di bidang sosial pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Selanjutnya Yayasan Hati Tenteram Karunia Brebes akan mendistribusikan beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal.

Menurut Faid Anwar, program CSR ini terlaksana sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan BRI terhadap masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan program CSR dengan menyerahkan 8.000 paket beras kemasan 10 kg senilai 500 juta melaui Yayasan Hati Tenteram Karunia Brebes yang bergerak di bidang sosial,” ucap Faid.


--

Faid menambahkan, semoga bantuan berupa paket beras kemasan 10 kg ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat umum dan dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan.

Sementara itu Ketua Yayasan Hati Tenteram Karunia Brebes Abdul Aris Assaad mengatakan akan melaksanakan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan beras ini akan kami distribusikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal,” ucap Aris. (adv)

Sumber: