Super Murah! Daftar Mobil Listrik yang Harganya 16 Jutaan, Muat 4 Orang

Super Murah! Daftar Mobil Listrik yang Harganya 16 Jutaan, Muat 4 Orang

mobil listrik 16 jutaan--

RADAR TEGAL - Di tengah gempuran kemajuan teknoogi yang makin pesat, mobil listrik hadir untuk memudahkan mobilisasi masyarakat. Namun tahukah anda, ada mobil listrik yang harganya 16 jutaan.

Iya benar, mobil listrik yang harganya 16 jutaan bisa anda miliki. Apalagi, mobil listrik dikenal dengan harganya yang mahal.

Namun daftar mobil listrik yang harganya 16 jutaan juga ada lho. Bisa menjadi pertimbangan daripada membeli mobil listrik yang harganya ratusan juta bukan.

Nah berikut daftar mobil listrik yang harganya 16 jutaan yang bisa anda miliki. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:5 Kelemahan Mobil Listrik yang Membuatmu Berpikir Ulang Sebelum Beli

PARJ

Mobil listrik murah yang pertama adalah mobil yang dijual oleh merk PARJ. PARJ merakit mobil listrik murah 16 juta di Hebei, China dan menjualnya dengan harga murah. 

Kapasitas penumpangnya sebanyak 4 orang yang terdiri 2 penumpang dewasa dan 2 penumpang anak-anak. Mobil listrik murah ini dibekali dinamo atau motor penggerak sebesar 1.500 watt dan baterai 69V 100ah. 

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya baterainya selama 7 sampai 9 jam. Untuk satu kali pengisian daya baterai sampai penuh, mobil dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer. Maksimal kecepatan mobil ini antara 30-50 km/jam.

 

Melalui salah satu situs e-commerce alibaba.com, mobil ini dijual dengan harga berkisar USD1.169 atau setara dengan Rp16,366 juta di tahun 2022.

Chengli Nemeca 

Selanjutnya mobil listrik yang harganya 16 jutaan yaitu Chengli. Chenli menjadi jawaban untuk para pembeli yang ini mobil listrik dengan budget seharga motor.

Bahkan harganya di bawah 16 juta lho. Kamu bisa membeli mobil ini hanya dengan budget 13 jutaan saja.

Detail ukurannya, Panjang mobil 2500mm, lebar 1500mm, dan tinggi 1800mm. Kecepatan masih ketinggalan dengan top speed hanya 35km per jam.

Baterai mobil berkapasitas 60V dengan tenaga setara 1,1dk.  Dapat melaju dari 40-100km, cukup jauh untuk sekelas mobil listrik. Chengli sudah dilengkapi kamera parkir.

Wuling Hong Guang Mini EV 

Sumber: