6 Tips Agar Tikus Tidak Masuk Mobil, Lakukan Teratur Jika Tak Mau Mobil Menjadi Sarangnya

6 Tips Agar Tikus Tidak Masuk Mobil, Lakukan Teratur Jika Tak Mau Mobil Menjadi Sarangnya

Tips Tikus Tidak Masuk Mobil--

RADAR TEGAL -Ada Tips ampuh Agar Tikus tidak masuk Mobil lagi. Hewan ini merupakan salah satu yang sering kali selalu membuat pengguna roda empat kesal.

Kita sebagai pengguna perlunya upaya khusus supaya tikus tidak masuk Mobil lagi. Sebab jika hewan tikus ini masuk ke dalam mobil kita sering kali akan sulit kita mengeluarkannya dalam mobil.

Kamu harus mengantisipasi supaya tikus tidak masuk Mobil lagi. Hewan ini sangat suka bersembunyi bahkan tinggal di tempat lembab serta tertutup. Salah satunya pada bagian mobil kita kerap mereka jadikan tempat bersembunyi.

Pada kesempatan Artikel kali ini kita akan mengupas hal penting mengenai cara ampuh supaya tikus tidak masuk Mobil lagi. Simak informasi Lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Tips Perawatan Mobil Agar Tidak Cepat Rusak dan Awet, Tak Cukup Hanya Ganti Oli dan Dicuci Rutin

BACA JUGA:Cek 5 Bagian Radiator Mobil yang Sering Terganggu Saat Cuaca Panas Sebelum ke Bengkel

1. Pasang Lampu LED Low Voltage

tips pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan memasang Lampu LED Low VOltage. dengan memasang lampu ini kabarnya sangat efektif untuk mencegah dan menghindari masuknya tikus pada kap mobil kamu.

Kamu cukup pasang lampuL LED low voltage ini di tempat kamu temukan kotoran tikus, lalu hidupkan lampu saat mobil kita parkirkan.

2. Tutup Celah atau Lubang di Mobil

Selanjutnya,upaya agar mobil kamu tidak termasuki tikus lagi kamu harus pastikan semua lubang ataupun celah harus kamu tutup rapat. Sehingga hewan tikus tidak bisa masuk ke dalam mobil kamu terutama di kap dan  bawah pintu mobil.

3. Jangan Biarkan Mobil Lama Tak Terpakai

Mengenai hewan tikus ini sering kali datang dan menghuni mobil kita jika kendaraan yang tidak sudah tidak terpakai dalam jangka waktu yang cukup  lama.

Sumber: