5 Rekomendasi AC Low Budget, Dingin Dan Kualitasnya Oke

5 Rekomendasi AC Low Budget, Dingin Dan Kualitasnya Oke

AC Aqua AQA - KR5ANR1 harga murah--

2. Daikin FTKQ25UVM4

Kedua, AC yang akan kami rekomendasikan datang dari merk Daikin dengan tipe FTKQ25UVM4 flash inverter. Sama seperti AC yang kita bahas sebelumnya, Daikin dengan tipe ini punya horse power 1 pk dengan daya listriknya sebesar 920 watt.

Jangan kaget dulu dengan daya listrik yang besar tersebut, karena itu terjadi saat pengangkatan di awal AC tersebut dihidupkan saja. Untuk selanjutnya daya listrik akan mengalami penurunan hingga sebesar 200 watt saja.

Untuk harganya sendiri AC Daikin FTKQ25UVM4 flash inverter ini dijual mulai dari Rp 4,7 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi AC portable Low Watt Paling Hemat Listrik, Tetap Powerfull Dinginkan Suhu Satu Ruangan Dalam Rumah

3. Panasonic CSCU RS9UKP

Ketiga, merek AC low budget yang akan kami rekomendasikan datang dari Panasonic dengan tipe CSCU RS9UKP inverter. AC dari panasonic ini juga punya horse powe 1 pk dengan daya listrik sebesar 990 watt saat awal dihidupkan, dan kemudian akan menurun ke 300 watt.

Harga dari AC Panasonic CSCU RS9UKP inverter ini dijual mulai dari Rp 4,3 jutaan.

4. Sanken ELA - 06 Split 

Keempat, merk AC yang akan kami rekomendasikan berasal dari Sanken dengan tipe ELA - 06 Split. Berbeda dengan ketiga merk AC yang sebelumnya sudah kita bahas, AC dari sanken ini punya horse power hanya 1/2 pk.

Dengan horse power yang hanya 1/2 pk tersebut tentunya akan semakin menghemat biaya listrik Anda. Untuk daya listriknya sendiri AC sanken dengan tipe ELA - 06 Split ini hanya membutuhkan 395 watt.

Harga AC Sanken ELA - 06 Split dijual mulai dari Rp 3,3 jutaan saja.

BACA JUGA:Top 10 Merek AC Terbaik Paling Banyak Dicari: Kualitas Dingin Mantap, Harga Terjangkau, & Hemat Listrik!

5. Aqua AQA - KR5ANR1

Kelima, merk AC low budget rekomendasi kami datang dari Aqua dengan tipe AQA - KR5ANR1. Sama dengan Sanken, merk AC dari Aqua dengan tipe tersebut punya horse power 1/2 pk.

Sumber: