Top 10 Merek AC Terbaik Paling Banyak Dicari: Kualitas Dingin Mantap, Harga Terjangkau, & Hemat Listrik!

Top 10 Merek AC Terbaik Paling Banyak Dicari: Kualitas Dingin Mantap, Harga Terjangkau, & Hemat Listrik!

Merek AC Terbaik 2023 Hemat Listrik Harga Terjangkau--Image by Jual AC Murah

RADAR TEGAL - Berikut adalah 10 Merek AC terbaik 2023 yang cepat dingin namun tetap hemat daya listrik sehingga tidak terlalu memakan biaya listrik di akhir bulan.

Teruntuk anda yang sedang mencari rekomendasi Merek AC terbaik 2023, anda datang ke artikel yang tepat karena Radar Tegal akan memberikan top 10 merek AC yang cepat dingin namun hemat listrik.

Adapun berbagai merek AC terbaik 2023 ini sudah tidak asing dan banyak dicari orang. Selain itu dari berbagai orang yang telah menggunakan merek-merek AC dibawah ini juga menuai ulasan yang positif.

Jadi tidak perlu ragu untuk memasang salah satu dari 10 merek AC terbaik 2023 yang akan kami bahas dibawah ini. Adapun untuk harga dari setiap AC dibawah ini mulai dari Rp2 jutaan hingga Rp8 juta.

BACA JUGA:Intip 5 Pilihan AC Portabel Terbaik Tahun 2023, Mending Pakai Ini Dari Pada Model Dinding

Top 10 merek AC terbaik 2023 cepat dingin dan hemat listrik

1. AC Daikin FTC15NV14

Daikin adalah perusahaan asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1924. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun, Daikin telah menjadi salah satu produsen AC terbesar dan ternama di dunia.

AC Daikin dikenal dengan keunggulannya dalam hal efisiensi energi, pengoperasian yang senyap, dan kontrol aliran udara yang nyaman. Hal ini menjadikan Daikin sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan AC berkualitas tinggi.

Harga AC Daikin di Indonesia berkisar dari Rp3 jutaan hingga Rp8 jutaan.

2. AC Sharp AH-X6ZY

Selanjutnya ada merek AC dari Sharp yang merupakan perusahaan asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1912 dan telah menjadi salah satu produsen AC terbesar di dunia.

AC Sharp dikenal dengan keunggulannya dalam hal teknologi Plasmacluster yang dapat membersihkan udara dan low voltage yang dapat menghemat listrik.

BACA JUGA:Simak Cara Memilih Filter untuk AC Portabel, Pastikan Menggunakan HEPA!

Sumber: